NEWS  

Anak Tujuh Tahun Tergelincir Ke Bantaran Kali Di Jalan Pendidikan Belum Ditemukan

Tempat Kejadian Perkara Bantaran Kali Di Jalan Pendididkan Timika,Papua Tengah (Foto/Rayar)

TIMIKA| Seorang anak kecil berusia 7 tahun diketahui tergelincir hingga masuk bantaran kali yang melintasi area pemukiman warga di kawasan Jalan Pendidikan Timika, Papua Tengah.22/4/2024

Korban tersebut  diketahui sedanh bermain bersama teman temanya di pinggir bantaran kali tak berselang lama korban terjatuh ke dalam aliran air membuat sontak warga sekitar kaget hingga berusaha mencoba untuk mencari keberadaan korban yang diketahui jatuh ke air.

Namun hingga saat ini korban belum ditemukan dari pantauan media di lapangan kerumunan warga yang terus berdatangan untuk melihat ataupun Mencari korban yang hilang.

Kapolsek Mimika baru AKP. J, Limbung beserta tim dari pemadam kebakaran sudah berada di lokasi kejadian guna melakukan langkah-langkah awal untuk mencari keberadaan korban tersebut.

Kapolsek Mimika baru saat diwawancarai di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan pihaknya mendapati laporan awal kemudian mencoba menelusuri bantaran kali, untuk mencari keberadaan korban hingga saat ini Kapolsek telah berkoordinasi dengan pihak SAR Timika untuk menyiapkan langkah-langkah penyelamatan.

“Korban adalah anak kecil berusia 7 tahun, bernama Maikel Degei, saat bermain bersama teman temanya dipinggiran sungai hingga korban tergelircir dan terperosok ke bantaran sungai”.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian beserta satuan pemadam kebakaran masih berada di lokasi kejadian guna mencari korban.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut,ikut membantu pihak keamanan dan damkar mencari keberadaan korban menelusuri hingga ke jalan hadanuddin.

Diketahui beberapa minggu terakhir kabupaten Mimika terus di guyur hujan dari pagi hingga malam hari membuat volume air tinggi dengan arus deras melewati beberapa bantara kali di kota Timika.(rayar)

You cannot copy content of this page