NEWS  

Pembukaan Masa Pengenalan Organisasi PAM Jemaat GKI Pengharapan Timika

Pembukaan Masa Pengenalan Organisasi Yang Dilaksanakan Di Gedung Gereja GKI Pengharapan Timika, Sabtu (25/5).(Foto:Yullia)

TIMIKA|Masa Pengenalan Organisasi PAM GKI Pengharapan Timika dibuka langsung oleh Ketua Majelis Jemaat, Sabtu (25/5).

Pada sambutan pertama disampaikan oleh Ketua Persekutuan Anggota Muda (PAM) Jemaat tersebut, Ryandy Silolongan. Ryandy mengatakan bahwa MPO ini sangat penting dan ia juga berharap bahwa peserta agar mengikuti MPO dengan baik.

“Kenapa ini sangat penting agar kita bisa susun liturgi dan khotbah dan memahami keuangan gereja, minimal teman-teman di bekali sebelum keluar ke masyarakat juga nantinya. Harapannya peserta agar mengikuti dengan baik, tolong pahami, minimal ada yang di pahami, karena ada istilah bahwa guru terbaik adalah pengalaman”, ungkap Ryandy.

Selanjutnya pada sambutan berikutnya disampaikan oleh Ketua Majelis Jemaat GKI Pengharapan Timika, Pdt. Pascal Viktor Warint. Ia mengatakan bahwa organisasi yang baik itu dimulai dari gereja.

“Organisasi yang baik dan membuat kita berani tampil itu dimulai dari gereja. Jika organisasi dalam gereja kita sudah mapan maka diluar kita pasti bisa tapi sebaliknya jika kita hebat di luar belum tentu kita bisa ketika didalam gereja, karena kamu mewakili Tuhan untuk menyampaikan isi hati Tuhan”, ungkapnya.

Kemudian pemukulan tifa sebanyak tiga kali oleh Pdt. Pascal Viktor Warint sebagai simbolis pembukaan Masa Pengenalan Organisasi PAM GKI Pengharapan Timika, dilanjutkan dengan penyematan kartu tanda peserta beserta atribut oleh Sdr. Alfred Toridu, Kepala Seksi PAM GKI Klasis Mimika. (Yulia)

You cannot copy content of this page