Awen Magai : Kami Siap Menjadi Tuan Di Negeri Sendiri

Tokoh Pemuda Kwamki Narama, Awen Magai

MIMIKA  | Tokoh Pemuda Kwamki Narama, Awen Magai berharap agar hasil dari putusan Panitia Seleksi Pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mimika dapat di pertahankan. Jumat, (06/05/2022).

Pasalnya dari Surat Keputusan pengumuman hasil akhir seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mimika nomor 11/PANSEL-JPTP/1/2022 mengumumkan 45 nama yang mengikuti seleksi 15 jabatan.

Menyikapi hal tersebut, Tokoh Pemuda Kwamki Narama, Awen Magai mengatakan harapannya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika agar generasi pemuda Amungme dan Kamoro yang akan mengikuti seleksi berjumlah 5 orang harus dapat di pertahankan.

“Yang terhormat Bapak Bupati Mimika, tidak lagi dengar bisikan dari kiri maupun kanan. Saya harap supaya dengar kata hati dan bisa menentukan anak negeri yg kami titipkan 5 orang atas nama Amungme Kamoro”, Tegas Awen.

Ia jua berharap kepada Bapak Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, S.E., M.H. agar dapat melindungi dan memberi kesempatan kepada 5 orang Putra dan Putri terbaik Amungme Kamoro bisa bekerja membagun Mimika.

“Bapak Bupati jaga dan lindungi mereka, itu semua putra putri terbaik Amungme Kamoro, kami siap menjadi tuan dinegeri kita sendiri” , Lanjut Awen.

Penulis : Two

You cannot copy content of this page