news  

DANDIM 1710/MIMIKA DAMPINGI KASDAM XVII/CENDERAWASIH YANG MELAKSANAKAN PENYAMBUTAN SATGAS ORGANIK YONIF R 514 /SY DAN YONIF R 303/SSM

Keterangan Foto: Kasdam XVII/Cenderawasih, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha memimpin upacara penyambutan Satgas organik Yonif R 514/SY dan Yonif R 303/SSM.

Timika(TambeloPapua.com)|Kasdam XVII/Cenderawasih, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha memimpin upacara penyambutan Satgas organik Yonif R 514/SY dan Yonif R 303/SSM.

Kegiatan dilaksanakan di lapangan upacara Makodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika yang diikuti sekitar 500 orang personel gabungan dari 2 batalyon tersebut.29/08/2022

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi turut hadir mendampingi kegiatan Kasdam bersama Dansat TNI-Polri lainnya. Pada kesempatan tersebut Kasdam meninjau langsung kesiapan pasukan selama kegiatan.

Usai melaksanakan upacara, Kasdam mengumpulkan seluruh prajurit yang kemudian diberikan pengarahan dan pembekalan yang penting selama melaksanakan penugasan nantinya.

Pada kesempatan tersebut Kasdam menekankan bahwa selama melaksanakan tugas nantinya Satgas Yonif R 514 dan Yonif R 303 harus bisa melindungi masyarakat Papua dan tidak boleh sewenang-wenang namun tetap menjaga prosedur keamanan. Selain itu Kasdam pun menekankan bahwa prajurit tidak boleh melaksanakan kegiatan lain selama melaksanakan tugas.

Melanjutkan penekanannya, Kasdam menyampaikan agar tetap menjaga hubungan baik dengan satuan lain selama bertugas.

Menutup arahannya, Kasdam sangat berharap seluruh prajurit nantinya bisa melaksanakan tugas dengan lancar dan berguna bagi masyarakat Papua serta kembali dengan lengkap.

RED|

You cannot copy content of this page