news  

Ka’Ops SAR Timika Charles Batlajery: Long Boat Rombongan Kadistrik Mimika Barat Jauh Dikabarkan Semua Penumpang Selamat.

Kasubsie Operasi SAR Timika Charles Y. Batlajery.

TIMIKAPAPUA_Long boat yang sebelumnya di kabarkan hilang kontak beberapa hari terakhir, dan telah di laporkan ke kantor pertolongan SAR Timika.

Telah ditemukan oleh tim SAR gabungan TNI POLRI  dalam keadaan selamat, dan sementara ini semua 6 penumpang  tersebut berlindung di kampung amar hingga cuaca baik untuk melanjutkan perjalanan yang di rencanakan Kembali ke potowaiburu.

Long boat tersebut Terhambat di karenakan cuaca yang kurang bersahabat hingga robongan kadistrik mimika barat jauh memilih mengamankan diri di kampung amar beberapa hari terakhir.

Hal ini di benarkan oleh tim sar gabungan yang telah datang dan memastikan semua penumpang dalam keadaan selamat dan sementara berada di kampung amar. Berikut keterangan dari kabagsie ops kantor SAR Timika.

“Benar tapt jam 17:30 wit posko operasi sar mendapatkan informasi dari tim sar gabungan yang berada di lapangan bahwa long boat beserta 6 penumpang nya telah ditemukan di Kampung Amar dalam kondisi selamat.

hal tersebut telah dipastikan oleh tim sar gabungan yang bertemu langsung dengan  seluruh penumpang long boat dan dipastikan juga oleh Kasubsie Operasi SAR Timika Charles Y. Batlajery.

Yang berkomunikasi langsung oleh salah satu penumpang melalui Telepon Satelit,

“Lanjut kabagops  SAR 6 orang yang merupakan rombongan Kadistrik Mimika Barat Jauh tersebut seharusnya direncanakan tiba pada Senin 04/07 wit, namun dikarenakan cuaca buruk rombongan tersebut berlindung di Kampung Amar.

“Menunggu cuaca baik untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Potowaiburu. dengan dipastikanya rombongan tersebut dalam kondisi aman maka operasi SAR terhadap long boat 40 PK Tripel Engine Timika-Potowaiburu diusulkan tutup. Tim sar gabungan sementara beristirahat di Kampung Amar untuk selanjutnya besok pagi melanjutkan Operasi SAR lainya.

RED_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page