Remaja 18 Tahun kritis|Di Keroyok OTK Di Jalan Kartini Tengah. Orang Tua Buat LP Timika,Papua.

TIMIKAPAPUA_Warga atas nama Daud Sroyer (58) tahun warga komplek timur Jalan Dirgantara mendatangi Polsek Mimika baru, di karenakan anaknya yakni “Frans Marselinus sroyer (18) tahun. diduga dianiaya orang tak dikenal hingga anaknya kritis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika, Jumat (8/7/2022).

Bapa Daud  mengatakan, ” awalnya anaknya pamit bermain keluar rumah, tidak lama kemudian teman anaknya datang mengadu kalau anaknya dalam keadaan kritis di Jalan Kartini karena mengalami pendarahan hebat di bagian kepala sebelah kanan.

Setelah tiba di tempat  kejadian di jalan kartini tengah,” saya melihat ternyata anak saya sudah ditolong  polisi untuk dibawa ke RSUD Mimika,tutur Daud sroyer bapak dari anak korban pemukul tersebut.

Lanjut Daud ” Kemudian setelah tiba di RSUD Mimika, ia mengatakan menurut  keterangan dokter yang menangani anaknya menyampaikan bahwa “anak saya mengalami luka parah dibagian kepala sebelah Kanan

Hingga ” saya tak menunggu lama untuk menuju Polsek mimika baru guna membuat laporan polisi terkait persoalan ini yang mengorbankan anak kandung nya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut guna menemukan pelaku diduga penganiayaan itu.

RED_

You cannot copy content of this page