Guru Hilang Di perairan Pulau Puriri,Pencarian Hari Ke-4 Belum Di Temukan.

TIMIKAPAPUA_ Seorang guru yang di kabarkan jatuh dari long boat tujuan pelabuhan pomako – kampung omoga belum juga di ketahui keberadaan nya.20/7/2022

Kantor SAR Timika melalui tim rescuer unsur tim SAR gabungan TNI/Polri di hari pencarian ke empat belum juga menemukan keberadaan guru tersebut.

Informasi yang di himpun oleh Kabag sie operasi SAR Timika membenarkan hal itu dalam pencarian hari ke empat korban belum juga di temukan.

Dengan dilengkapi bantuan peralatan 2 buah perahu karet 15pk, tim sar gabungan telah melakukan pencarian dimulai pada pukul 06:00 dibantu dengan pihak keluarga korban yang menelusuri pesisir pantai hingga 4 kilo meter dan tim SAR gabungan menyusuri lautan hingga 5 notikel mine sesuai petunjuk SARMAP Protection yang dikirim oleh Basarnas commend center pusat.

Belum juga membuahkan hasil dalam pencarian korban guru tersebut pada hari ke empat pencarian pasca jatuhnya korban dari long boat tersebut. menurut informasi pencarian akan kembali di lakukan pergi ini sesuai petunjuk SARMAP.

Diketahui beberapa hari kemarin long boat tersebut bermuatan 20 orang penumpang, mayoritas adalah guru guru tenaga pengajar Yang akan kembali bertugas di kampung omoga.

Namun dalam perjalanan rombongan tersebut, long boat yang di tumpangi di hadapkan dengan cuaca yang kurang bersahabat di seputaran pulau puriri timika,Papua. Hingga mengakibatkan seorang guru terjatuh ke perairan tersebut hingga kini belum di temukan keberadaan nya.

RED_

You cannot copy content of this page