Futsal Prison Cup I 2022_ Futsal Mandiri Menang Telak 3 : 0 Atas Tim Futsal Dinas Lingkungan Hidup

FOTO : PERTANDINGAN ANTARA TIM MANDIRI DAN DINAS LINGKUNGAN HIDUP (GOR FUTSAL TIMIKA)

TIMIKAPAPUA_ Lanjutan turnamen futsal Prison Cup I dalam menyambut HUT ke 77 Republik Indonesia dan Hari Dharma Karyadhika ke 77. mempertemukan tim mandiri berhadapan dengan tim dari dinas lingkungan hidup. 25/07/2022

Pertandingan yang berlangsung di gor futsal tersebut di pimpin oleh wasit utama matheos tahitu dan wasit dua supriadi  memimpin jalan nya pertandingan sore ini.

Tak menunggu lama wasit asal kabupaten mimika tersebut langsung meniup Pluit sekeras mungkin menandakan pertandingan kedua tim sore ini telah di mulai, saling serang pun terjadi kedua tim tersebut menunjukan strategi permainan masing masing tim, dengan bermain cukup ketat dan rapi.

Tak berselang, saling serang pun terjadi tim mandiri futsal terus menerobos lini pertahanan dari tim futsal dinas lingkungan hidup serangan bertubi tubi  hingga 10 menit awal pertandingn hingga membuahkan dua gol yang tercipta di babak pertama. Tak berselang lama seusai turun minum di babak ketua.

Intensitas pertandingan terus berlanjut cukup sengit, berbagai peluang pun terjadi oleh tim futsal dinas lingkungan hidup, namun eksekusi terhadap peluang itu belum juga mampu menerobos jaring dari timz futsal mandiri. Sebelum akhir babak kedua satu gol tercipta Kembali oleh tim futsal mandiri tercipta menggoyahkan jaring tim futsal dinas lingkungan hidup.

Tak mau ketinggal tim futsal dinas lingkungan hidup, terus manikan tempo irama permainan  agar dapat mengejar ketertinggalan mereka dari tiga gol oleh tim futsal bank mandiri. Namun hingga pluit Panjang telah di bunyikan oleh wasit matheos tahitu skor tetep bertahan tiga kosong, dengan demikian tim futsal mandiri menang atas tamunya tim futsal dinas lingkungan hidup.

RED_

You cannot copy content of this page