Monika Idamesser Nuboba|Ikut Ajang Model Anak Bawa Nama Kab.Mimika.

TAMBELOPAPUA_Monika Idamesser Nuboba Putri usia 9 tahun yang mewakili kabupaten mimika dalam ajang model ratu dan raja Papua 2022 umur 9 tahun kategori anak di Jayapura september mendatang yang bertempat di Swiss bel Papua.  31/07/2022

Jhon Nuboba Bapak dari Monika idamesser nuboba menyampaikan putrinya akan mengikuti ajang pemilihan model di Jayapura yaitu ajang pemilihan ratu dan raja Papua di Jayapura yang akan dilaksanakan pada tanggal 16, 17 dan 18 September 2022.

”  Pertengahan bulan September ini, Monika di rencanakan berangkat ke Jayapura, Saya meminta dukungan dari masyarakat yang ada di tanah Papua khususnya kabupaten Mimika agar  membantu follow IG (Instagram) nya.

Dalam tampilan Akun Instagram bernama RATU & RAJA PAPUA tampak gambar para peserta termasuk Monika idamesser noboba.

Orang tua Monika yakni Jhon nuboba yang berprofesi sebagai petugas pemadam kebakaran kabupaten mimika dan sedangkan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga.

Berharap agar bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat kabupaten mimika juga keluarga rekan dan sahabat agar Monika bisa mengharumkan nama kabupaten mimika di ajang model ratu dan raja Papua kategori anak di Jayapura,Papua.

You cannot copy content of this page