news  

KEBERSAMAAN SATGAS TMMD REG-114| JAMUAN KASIH BERSAMA WARGA KAMPUNG ATAPO

TIMIKAPAPUA|Tujuan utama TMMD adalah bukan hanya membangun infrastruktur semata namun juga membangun kebersamaan dan sinergitas antara TNI dan rakyat. Hal tersebut merupakan hal penting yang perlu dibangun dan tetap dijaga demi kokohnya persatuan dalam menjaga kedaulatan bangsa. Menyadari pentingnya hal tersebut, anggota Satgas TMMD Reg ke-114 melaksanakan makan siang bersama masyarakat, Selasa (02/08/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitar lokasi TMMD di kampung Atapo, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika. Makan siang tersebut dilaksanakan di sela-sela istirahat dan makanan yang disajikan dimasak di dapur Satgas TMMD. Sebelum makan siang tidak lupa anggota Satgas dan masyarakat berdoa terlebih dahulu sebagai bentuk syukur atas rezeki yang sudah diberikan oleh Tuhan.

Foto: SUASANA SATGAS TMMD BERSAMA WARGA MENIKMATI JAMUAN KASIH BENTUK SYUKUR ATAS REZEKI DARI TUHAN

Kegiatan tersebut sudah menjadi tradisi antara anggota Satgas dan masyarakat sejak dimulainya kegiatan pembangunan TMMD. Kebersamaan tersebut diharapkan bisa menjadi perekat kebersamaan antara TNI dan rakyat dalam kegiatan TMMD Reg ke-114. Warga pun menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI yang senantiasa peduli dengan masyarakat selama ini khususnya dalam kegiatan TMMD saat ini.

RED_

You cannot copy content of this page