news  

Seorang Pria Terjatuh Di Perairan Puriri|TIM SAR Lakukan Pencarian.

TIMIKAPAPUA|Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika pada Selasa sore pukul 15:40 menerima laporan dari ibu Waode Sahyati (Istri korban / korban selamat) bahwa pada Senin 15/08/2022 dirinya beserta suaminya menggunakan long boat double engine 60 PK dan 40 PK memuat Bama berangkat dari Timika tujuan kampung Nakai, 16/08/2022

Namun di perjalanan menuju kampung Nakai pada pukul 16:30 tepatnya disekitar perairan Puriri long yang mereka tumpangi dihantam ombak, sang suami yakni bapak Aladin (L/48 Thn) terjatuh dan hilang, beruntung istri korban masih bisa bertahan di atas long boat dari senin sore hingga selasa pagi sampai di daratan.

Setelah sampai di daratan ibu Sahyati berjalan kaki untuk meminta bantuan beruntung ada masyarakat yang menemukanya dan selanjutnya ibu Sahyati di evakuasi ke pelabuhan Pomako.


Mendapati laporan tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L.M. Randang, S. IP., M.A.P. melalui Kasubsie Operasi SAR Timika Charles Y. Batlajery, S.E. langsung memberangkatkan tim sar gabungan menggunakan 2 perahu karet menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Pencarian yang berlangsung hingga malam hari pukul 19:40 tersebut belum juga membuahkan.

Direncanakan pencarian akan kembali dilanjutkan pada besok pagi pukul 06:00 dengan memperluas area pencarian sesuai Ren Ops hari ke-2.

RED|

You cannot copy content of this page