news  

Wujud Penghormatan Para Pahlawan|DANDIM 1710/Mimika Tabur Bunga.

TIMIKAPAPUA|Dalam rangka memyambut HUT RI ke – 77 tahun 2022, Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi hadiri Upacara Tabur Bunga yang dipimpin oleh Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob bertempat di Pelabuhan Perikanan Kp. Pomako Distrik Mimika Timur Kab. Mimika, Selasa (16/08/2022).

Dalam keterangannya usai kegiatan, Dandim 1710/Mimika mengatakan, pelaksanakan upacara Tabur Bunga dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 77 tahun 2022 ini merupakan salah satu wujud penghormatan kepada para Arwah Pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Indonesia, Tabur bunga dimana saja bisa dilakukan, tapi menurutnya rasa terimakasih kita sebagai penerus perjuangan harus di Implimentasikan dengan terus berbuat baik sesuai dengan poksinya masing-masing.

Keterangan foto: Foto bersama usai tabur bunga mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan RI

“Dengan terus berdo’a dan berbuat baik sesuai dengan Poksi Kita, mudah-mudahan segala sesuatunya bisa menjadi lebih baik. Baik itu untuk daerah, untuk Negara dan baik untuk Bangsa,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai bentuk penghormatan bagi para Pahlawan yang telah berjasa bagi Negeri.

Keterangan foto: Wakil bupati mimika bersama forkopimda bersiap melepaskan bunga

“Upacara Tabur bunga ini bukan sekadar Seremonial, tapi juga menjadi momen untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang dan berkorban dengan segenap Jiwa Raganya untuk Bangsa dan Negara ini,” pungkasnya.

RED|

You cannot copy content of this page