news  

DANDIM 1710/MIMIKA HADIRI UPACARA PENGANTARAN PURNA TUGAS SATUAN ORGANIK YONIF PR 328/DGH DAN YONIF R 408/SBH

tambelopapua.com|Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi turut menghadiri upacara pengantaran purna tugas satuan organik Yonif PR 328/DGH dan Yonif R 408/SBH di lapangan Makodim, Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kamis (15/09/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 173/PVB, Brigjen TNI Taufan Gestoro selaku Dankolakops Rem 173/PVB dan diikuti oleh sekitar 500 personel Yonif PR 328/DGH dan Yonif 408/SBH.

Kegiatan tersebut pun dihadiri oleh Dansat TNI-Polri yang ada di wilayah Garnizun Timika dan Pemda Mimika. Pada kesempatan tersebut Danrem 173/PVB memeriksa semua pasukan.

Upacara selanjutnya membacakan amanat Pangdam XVII/Cenderawasih dimana pada amanat tersebut Pangdam menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang sudah dilakukan oleh Satgas organik selama bertugas dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah di Papua.

Pangdam pun pada amanatnya meminta agar pengalaman tugas bisa menambah motivasi dan memperbaiki diri dalam menghadapi tugas yang akan datang.

Di akhir amanatnya Pangdam menyampaikan agar dalam perjalanan kembali agar senantiasa menjaga keamanan personel dan materiil serta tetap menjaga kelestarian flora dan fauna di Papua. Usai pelaksanaan upacara sesi foto bersama serta penyerahan piagam dari Danrem 173/PVB kepada Danyonif PR 328/DGH dan Danyonif R 408/SBH.

You cannot copy content of this page