news  

Panglima TNI|Laksanakan Kunjungan Kerja Di Wilayah Kodim 1710/Mimika

Keterangan Foto: Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil, Ph.D. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Mimika, Senin (29/08/2022).

Timika( TambeloPapua.com)|Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil, Ph.D. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Mimika, Senin (29/08/2022).

Setibanya di Bandara Mozes Kilangin menggunakan Pesawat TNI AU Boeing 737-400/A-7305 dari Surabaya, Panglima TNI disambut oleh Dandim 1710/Mimika bersama Dansat TNI lain dan Pemda Mimika.

Dalam kunjungan kerja kali ini Panglima TNI akan meninjau kesiapan kegiatan kunjungan kerja Presiden RI beserta rombongan di Kabupaten Mimika dalam waktu dekat.

Usai mendarat di Timika, Panglima TNI langsung bergerak ke Hotel Rimba Papua untuk melaksanakan rapat terbatas dengan sejumlah Dansat TNI, Polri dan PT.FI.

Direncanakan Panglima TNI akan menjemput sekaligus mendampingi kegiatan Presiden Republik Indonesia selama melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Mimika pada tanggal 31 September s.d. 1 September 2022.

RED|

You cannot copy content of this page