news  

PERKOKOH KEMANUNGGALAN, DANDIM 1710/MIMIKA BERSAMA KAPOLRES GELAR KOMSOS BERSAMA TOKOH DAN MASYARAKAT DI WILAYAH TERITORIAL

foto: Dandim 1710/Mimika (Letkol Inf. Dedy Dwi Cahyadi) bersama Kapolres Mimika ( AKBP I Gede Putra, S.I.K., S.H (Kapolres Mimika) melaksanakan komsos dengan tokoh dan masyarakat di Kp. Landun Mekar Distrik Kwamki Narama Kab. Mimika, Jumat (23/09/2022).

TIMIKA,tambelopapua.com_ Dandim 1710/Mimika (Letkol Inf. Dedy Dwi Cahyadi) bersama Kapolres Mimika ( AKBP I Gede Putra, S.I.K., S.H (Kapolres Mimika) melaksanakan komsos dengan tokoh dan masyarakat di Kp. Landun Mekar Distrik Kwamki Narama Kab. Mimika, Jumat (23/09/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1710/Mimika bersama Kapolres melaksanakan komsos dengan silaturahmi  ke tokoh dan masyarakat sembari memberikan bantuan sembako kepada warga yang bertujuan untuk  mempererat hubungan yang harmonis dan implementasi dari kemanunggalan TNI-Rakyat.

Menurut beliau Kemanunggalan TNI-rakyat harus senantiasa ditumbuhkembangkan agar tetap menjadi kekuatan yang tangguh dan modal dasar dalam menyelesaikan setiap permasalahan, seperti yang telah dibuktikan dan dicatat dalam sejarah perjuangan bangsa ini.

“Ini merupakan tegur sapa kita kepada tokoh masyarakat di wilayah, dengan kegiatan Komsos seperti ini kita bisa mengetahui secara langsung keluhan-keluhan yang dirasakan warga selama ini”kata Dandim.

Sementara itu, salah satu tokoh Agama (Pdt. Giman) yang turut hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan banyak banyak terimakasi atas kunjungan bapak Dandim dan Kapolres, Ia meyakini bahwa melalui silaturahmi  seperti ini, secara otomatis akan menciptakan keakraban serta mempererat hubungan antara aparat TNI-Polri dan tokoh serta masyarakat di wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page