news  

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Hadiri Musdes APBK Perubahan TH 2022

Timika|Babinsa Kampung Kadun Jaya Serda Aslan Samad anggota Koramil 1710-02/ Timika menghadiri acara Musyawarah Desa (MUSDES) APBK perubahan th 2022 yang bertempat di balai Kampung Kadun Jaya Distrik Wania Kabupaten Mimika. Rabu (12/10/2022).

Adapun kegiatan Musdes perubahan APBK diawali dengan sambutan Kadistrik Wania, Sambutan Kor pendamping Pemda yang kemudian dilanjutkan dengan musyawarah pembahasan perubahan APBK 2022.

Dalam sambutan Bapak Stepanus Subag (Kor Pendamping Pemda) menyampaikan, “dengan adanya perubahan anggaran diharapkan Kepala kampung beserta jajaran bisa merencanakan dan menyusun langkah-langkah apa yang bisa dikerjakan, dan semua pekerjaan harus terperinci supaya tidak ada persoalan didalam pekerjaan” . kata Stepanus.

Babinsa Kadun Jaya Serda Aslan Samad mengatakan,” seluruh masyarakat kampung Kadun Jaya untuk ikut mengawasi, dana desa yang pada akhirnya diwujudkan untuk kesejahteraan masyarakat dan supaya sesuai dan tepat sasaran, dalam pelaksanaan pembangunan” ucap Serda Aslan.

Musyawarah desa tersebut dihadiri oleh Kepala kampung Kadun Jaya (Bpk Elias Yawa) Kadistrik Wania (Bpk Richard Wakum) Kor Pendamping Pemda (Bpk Stepanus Subag) Ketua RT/ RW dan tokoh masyarakat Kadun Jaya.

You cannot copy content of this page