news  

HUT KE-10| Keluarga Besar Mofu Simpatisan Ibadah Bersama

TIMIKA,tambelopapua.com| Memperingati HUT ke-10 keluarga besar mofu simpatisan kabupaten mimika, badan pengurus IKBMS menggelar ibadah  syurkur tepat pada tanggal 26 Oktober bersamaan dengan HUT GKI di tanah Papua.

Baru saja terselenggara oleh Badan pengurus ikatan keluarga mofu simpatisan kabupaten mimika, di karenakan bertepatan dengan HUT GKI di tanah Papua. 30/10/2022

Hal ini dibenarkan oleh ketua IKMS Lodwik Mofu sore tadi kepada wartawan media tambelopapua.com. yang bersama sama dalam ibadah tersebut.

Ibadah Padang tersebut di lakukan di pemandian sungai iwaka, distrik kuala kencana. dengan semangat HUT ikatan keluarga mofu  simpatisan kabupaten mimika dengan tema dan sub tema.

Abyair : saswar ro, do manseren yasus iso be fran ser koro babeoser Ine ( 1 Petrus;22)

Akyur fasnsi : Ro do saswarapepen fasfes ras jadi keret,keret Ine. Mogorama kobaus babe oser ya ma sne pyum kobena Faro keret ebese ma naek mumin kobesya kame.syowi

Keterangan foto: ketua ikatan keluarga besar mofu simpatisan,kabupaten mimika Lodwik Mofu.

Ibadah padang ini juga di hadiri, oleh beberapa kampung sub bar mani yang ada di kabupaten mimika yakni tergabung dalam ikatan biak Numfor raja ampat kabupaten mimika (BINFORA).

Ibadah yang berlangsung dengan hikmat dan aman bersama sama tamu undangan yang hadir dalam HUT IKMS ke-10 kabupaten mimika.

Turut hadir keluarga besar swadiwe biak barat kabupaten mimika yang di ketua oleh bapak Demitrius Mandobar selaku ketua ikatan swadiwe biak barat.

” Bersama sama, vocal group sandiki  dari ikatan samber waroi kabupaten mimika turut tampil dengan beberapa lagu pujian pujian dalam suasana ibadah padang di pemandian sungai iwaka,distrik Kuala kencana.

” Ketua ikatan mofu simpatisan Lodwik Mofu, dalam sambutannya ia mengucap syukur kepada Tuhan Yesus atas bertembahnya usia IKMS kabupaten mimika yang ke-10.

” ikatan ini sudah berjalan begitu lama guna untuk merangkul marga mofu simpatisan yang ada di kabupaten mimika bumi Kamoro ini.tegas ketua IKMS

” Untuk bersama sama berjalan,bergandengan tangan sebagai satu keluarga besar yang ada di kabupaten mimika, sebagai wadah keluarga dalam susah maupun senang.

” Ia berharap kedepannya melalui ikatan keluarga besar mofu simpatisan yang ada di kabupaten mimika bisa bersama sama untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan melalui ikatan ini.

” Ketua IKMS kabupaten mimika lowdiek Mofu, juga mengajak bagi semua marga Mofu yang ada di kabupaten mimika” yang belum bergabung, mari datang dan bergabung bersama sama kitorang keluarga besar mofu simpatisan yang sudah ada dalam susah maupun senang sebagai  satu keluarga besar.

Usai ibadah, tamu undangan bersama keluarga besar mofu simpatisan kabupaten mimika menikmati jamuan kasih makan bersama dan juga budaya barapen atau bakar batu di tepat ibadah hingga sore tadi.




You cannot copy content of this page