Tim SAR|Gabungan Kembali Lanjutkan Pencarian Dua Long Boat Hilang Kontak di Perairan Sumapro-Timka.

Keterangan Foto: pelabuhan POMAKO Tim SAR Gabungan Kembali Lanjutkan Pencarian Dua Long Boat Hilang Kontak di Perairan Sumapro-Timka.

TAMBELOPAPUA.COM|Timika,Tim SAR gabungan menggunakan RIB 400 PK jum’at pagi 10/02 pukul 06:30 kembali melanjutkan pencarian dua Long boat berpenumpang 9 (sembilan) orang yang hilang kontak di perairan Sumapro-Timika.

Pencarian hari ke-2 (dua) ini direncanakan berfokus di perairan Omouga pantai, hal tersebut dikarenakan tim saat berkoordinasi dengan masyarakat setempat mendapatkan informasi bahwa dua long boat yang sedang dicari sedang berteduh di Omouga pantai dikarenakan cuaca buruk.


Diketahui 2 (dua) jam setelah tim sar gabungan berangkat melakukan pencarian, personil jaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika mendapatkan informasi terbaru dari pelapor (Bapak Yosep).

Bahwa salah satu dari 2 (dua) long boat yang dicari pagi tadi pukul 04:00 telah tiba dengan selamat dan posisi mereka telah berada di rumah mereka yang berada di km 11.

Mendapati laporan tersebut Kepala kantor pencarian dan pertolongan Timika George L.M. Randang, S.IP. M.A.P. langsung memberangkatkan tim untuk mengecek dan memastikan informasi tersebut.

Setelah sampai dirumah keluarga korban didapati informasi bahwa seluruh pelajar yang berada di long boat yang tadinya diinformasikan berjumlah 9 (sembilan) orang ternyata jumlah sebenarnya adalah 12 (dua belas) orang ditambah dengan 2 (dua) driver long boat sehingga seluruh POB di dalam long boat adalah 14 (empat belas) orang.

Selain itu juga tim mendapatkan informasi bahwa 1 (satu) long boat lainya yang tadinya berteduh dan berangkat berangkat bersama-sama dari Omouga pantai hingga saat ini belum tiba di Timika.

Dari data dan informasi tersebut tim langsung menginformasikan tim SAR gabungan yang masih di lapangan untuk terfokus melakukan pencarian 1 long boat terakhir dengan area pencarian rute yang telah dilewati long boat yang telah tiba dari Timika ke Omouga pantai.

Hingga saat tim sar gabungan masih melakukan pencarian 1 (satu)long boat terakhir.

Data-data POB long boat yang telah tiba:

  1. Yakop Ohanepa (SMK PETRA)
  2. Jhon Aruma (SMK PETRA)
  3. Janto Jaero (tidak tau)
  4. Ali Aruma (SMK KESEHATAN)
  5. Jemi Wane (SMP TARUNA DHARMA)
  6. Nirus Wane (SMP PEDULI PAPUA)
  7. Natalis Sapitae (SMP PEDULI PAPUA)
  8. Novita Aruma (SMP PEDULI PAPUA)
  9. Karman Sapitae (SMP N 8)
  10. Josua Sapitae (SMP TARUNA DHARMA)
  11. Minggus Jaero (SMP KARTIKA)
  12. Kahar Wane (SMP PEDULI PAPUA)
  13. Karu (Driver)
  14. Wartel (asisten Driver

Red_YongQ

You cannot copy content of this page