news  

PT.Putra Otomona Jaya Resmikan Gedung Baru, Dan Gelar HUT Ke-9.

Keterangan foto Istimewa : Kantor operasional yang baru telah di resmikan 14/02/2023

TAMBELOPAPUA.COM | TIMIKA, Hari ini PT. Putra Otomona Jaya menggelar peresmian kantor sekaligus perayaan HUT( ulang tahun ) ke – 9 tahun  beroperasi di kabupaten Mimika, sebagai salah satu perusahaan yang di pimpin oleh putra asli komoro ( Mimika Wee) yang bermitra dengan PTFI . 24/02/2023

Peresmian yang dihadiri sejumlah pejabat pemerintah dan swasta mitra kerja di kabupaten mimika, diantaranya plt. Sekda mimika Petrus Yumte, Claus Wamafma mewakili PTFI, perwakilan Bank BUMN maupun swasta dan beberapa mitra lainnya.

Dengan di tandai pemukulan tifa dan pengguntingan pita, turut dampingi direktur utama PT. Putra otomona jaya Gergorius Okoare.

Dalam sambutannya, direktur utama PT. Putra Otomona Jaya gergorius okoare mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas dukungan yang diberikan bagi perusahaannya baik itu dari PTFI, mitra usaha, pemkab mimika dan forkopimda.

Serta lintas sektor lainnya secara langsung maupun tidak langsung bagi perusahaan yang telah di rintisnya sejak tahun 2001 yang saat ini terletak di jalan budi utomo (kompleks perumahan timika indah 2.

Dalam kesempatan tersebut dukungan juga disampaikan ketua (kadin) Mimika bram raweyai, dirinya mengapresiasi kerja keras direktur utama PT. Putra otomona jaya.

Gergorius okoare sebagai putra asli kamoro yang mampu berkembang dan dapat menjadi contoh baik bagi putra putri Papua lainnya.

Putra Otomona Jaya sebagai CV sebenarnya sudah berusia 11 tahun. Perusahaan ini adalah salah satu binaan PTFI.

Putra Otomona Jaya menjadi salah satu perusahaan yang mula-mula mengerjakan reklamasi di wilayah endapan tailing PTFI.

Tepat 14 Februari 9 tahun lalu, di hari valentine, Gergorius Okoare memutuskan menjadikan Putra Otomona Jaya sebagai PT.

Ket,foto: suasan pemukulan tifa ditandainya peresmian gedung baru PT.putra Otomona Jaya, mewakil bupati mimika yakni PLT,sekda Petrus Yumte dan Direktur PTFI Claus Wamafma didampingi direktur utama PT Otomona Gerry Okoare bersama istri dan anak anak. 14/02/2023

Karyawan yang awalnya tak seberapa, kini PT. Putra Otomona Jaya bisa mempekerjakan ribuan karyawan. Yang dulu harus menyewa, kini PT Putra Otomona Jaya punya puluhan truk.

PT. Putra Otomona Jaya bergerak pada sedikitnya empat unit usaha; general contractor, outsourcing trading dan BUJP.

Pencapaian PT. Putra Otomona Jaya ini tak bisa dipungkiri menjadikan Gerry Okoare sebagai salah satu pengusaha Orang Asli Papua yang juga sukses di Mimika.

Menurut Gerry, ” jalan menuju sukses tak pernah mudah, yang paling penting adalah punya mimpi dan memperjuangkannya.

Menurutnya ” Harus ada mimpi, ” Kenapa dia bisa saya tidak bisa ”. Di perjalanan, memang nanti kita ingin begini begitu, tapi modalnya juga kita harus pikir.

Tapi kita tidak boleh kecewa, pelan-pelan saja tapi pasti. Pada akhirnya nanti mimpi itu jadi kenyataan, tegas Gerry.

Selain itu menurutnya, dalam memperjuangkan mimpi apapun mesti dibarengi dengan proses belajar terus menerus, terutama kepada yang lebih berpengalaman.

“Di sekitar kita ada pengusaha lain, jangan jadikan musuh. Belajar dari mereka, sambil diskusi kita berpikir kita harus bikin apa ini,” pungkasnya.

Editor: YongQ

You cannot copy content of this page