news  

Parade Foto Reses Tahun 2023, Aleks Tsenawatme, S.AB

Ket.foto : Reses I masa sidang I DPRD kabupaten mimika Aleks Tsenawatme,S.AB

Foto : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Mimika Aleks Tsenawatme,S.AB saat tiba dan bertemu warga kampung jimbi SP.3 distrik Kuala kencana, saat giat reses I masa sidang I Tahun 2023.
Foto : Penyampaian aspirasi yang di sampaikan oleh tokoh gereja yang membacakan 8 poin’ aspirasi masyarakat kampung Jimbi SP.3 distrik Kuala kencana kepada ketua I DPRD kabupaten Mimika, Aleks Tsenawatme, S.AB
Foto : Tanggapan wakil ketua I DPRD terkait kegiatan reses dan penyampaian terkait beberapa aspirasi yang akan di serahkan oleh perwakilan tokoh gereja P’Niel sp.3 distrik Kuala kencana kampung jimbi.
Foto : penyerahan aspirasi secara tertulis oleh tokoh gereja kepada anggota DPRD agar di tindak lanjuti, diketahui ada 8 poin’ aspirasi masyarakat yang di serap pada kegiatan reses I masa sidang I tahun 2023 oleh wakil ketua I DPRD Mimika, Aleks Tsenawatme, S.AB.
Foto : suasana diskusi dan tanggapan ketua I DPRD Mimika, terkait beberapa dampak yang masyarakat rasakan pada saat pembangunan infrastruktur jalan timika menuju Kuala kencana.
Foto : wakil ketua I DPRD Mimika memberikan bantuan kepada tokoh gereja dan tokoh masyarakat.
Foto : Aleks Tsenawatme, S.AB menyerahkan bantuan berupa sembako kepada perwakilan mama mama Papua.
Foto : usai kegiatan reses I masa sidang I DPRD kabupaten mimika Aleks Tsenawatme,S.AB. menyempatkan diri bersama warga untuk foto bersama sebelum akhiri kegiatan di kampung jimbi sp.3 distrik Kuala kencana.

Aditor: YongQ_R

You cannot copy content of this page