Sambut Hut Basarnas Ke-51, SAR Timika Selenggarakan Donor Darah

TAMBELOPAPUA.COM | Timika, Dalam rangka menyambut Hut Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan/Basarnas Ke-51 yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2023 tersebut Kantor Pencarian dan Pertolongan/SAR Timika. 22/02/2023

Menyelenggarakan kegiatan donor darah, kegiatan yang dihadiri oleh potensi SAR dari Brigif 20/IJK, Kodim 1710 Mimika, Satrad 243 Mimika, Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

Kopasgat, Lanal Timika, Detaseman B Pelopor Brimob Mimika, Badan Karantina Pertanian dan Hewan, Baznas, Relawan Mimika, Orari Mimika dan Senkom Mimika tersebut dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pukul 10:00 wit.

Dan dibuka secara langsung oleh Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi secara Virtual.

Dalam pelaksanaannya Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika bekerja sama dengan  PMI dan RSUD Kab. Mimika menghasilkan 44 kantong darah yang nantinya akan diserahkan ke pihak RSUD.

Guna untuk kebutuhan darah masyarakat Kabupaten Mimika. Kegiatan donor darah ditutup dengan sesi foto bersama oleh beberapa perwakilan donor darah yang hadir ditempat.

Editor : YongQ

You cannot copy content of this page