news  

Raker Pertama Gereja Kemah Injil(Kingmi) Distrik Tembagapura Resmi Di Gelar.

TAMBELOPAPUA.COM | TIMIKA, Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua, Klasis Tembagapura, jemaat Patmos banti Klasis Tembagapura.

Hari ini resmi membuka rapat kerja pertama tahun 2023 dengan di awali dengan doa puji pujian dan pembacaan Alkitab yang di ambi dari Lukas 10 ayat 12 dengan Tama ” Berubah Untuk Menjadi Kuat ”( Roma 12 ayat 1-2 ).

Bertempat di gedung gereja kemah Injil (Kingmi) distrik Tembagapura jemaat Patmos kampung bantu.20/03/2023

Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua yang menganut sistim pemerintahan Presbiterial Sinodal telah menetapkan setelah Konferensi di tingkat Sinode maupun Klasis dilaksanakan sekali dalam 5 (lima) tahun, melakukan Rapat Kerja dalam satu tahun satu kali.

Lalu hasil konferensi akan Rapat Ketja (RAKER) adalah Wadah musyawarah Mufakat yang didalamnya ada Rapat komisi, Sidang Pleno dan juga Sidang Paripurna.

Mengevaluasi, membahas dan menghasilkan
Keputusan bersama (musyawarah mufakat) serta Memegang sistim Organisasi sesuai dengan ketentuan AD/ART dan Peraturan Gereja KINGMI.

Tujuan utama pelaksanaan Rapat Kerja (RAKER) Klasis adalah dirincikan Program hasil konferensi sesuai Kebutuhan, Masalah dan Peluang yang ada di lapangan pelayanan.

Hal ini sudah merupakan rutinitas organisasi Gereja Kemah Injil (Kingmi) DI Tanah Papua Klasis Tembagapura serta mengimbangi perubahan yang terus terjadi dan mempengaruhi seluruh aspek kehidupan Gereja.

Sehingga perlu dilakukan suatu revisi terhadap kelangsungan Pelayanan Pekerjaan Tuhan sesuai Firman Tuhan (Alkitab) dan AD ART Konferensi Klasis

Tembagapura sebagai instrumen yang mempersatukan seluruh komponen Umat dan Jemaat-jemaat di lingkungan klasis tembagapura untuk menyatukan VISI, MISI dan Fokus Pelayanan
yang tepat guna dan tepat sasaran bagi kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus.

RAKER Ke-I Klasis Tembagapura yang dilangsungkan di Jemaat KINGMI IMANUEL BANTI II pada tanggal 20 s/d 23 MARET 2023 adalah Hasil dari Doa dan pergumulan panjang Umat di Klasis Tembagapura.

Untuk suatu perubahan dan pembaharuan sekaligus percontohan atau tolak ukur bagi Klasis-Klasis Gereja KINGMI di seluruh Tanah Papua Puji Tuhan sebab oleh anugerah-Nya Kegiatan RAKER Ke-I Klasis Tembagapura telah berlangsung dengan dipandu.

Dasar dan pelaksanaan rapat kerja pertama AD/ART gereja Kingmi pasal XV tentang pelaksanaan konferensi, rapat peserta dan pimpinan.

Surat keputusan BPH Klasis Tembagapura nomor : 01/SK/PANPEL/RAKER/BPHK/TPRA/X/2022.

Editor : YongQ

You cannot copy content of this page