YNCI Timika Chapter Berbagi takjil di Bulan Suci Ramadhan

TAMBELOPAUA.COM|TIMIKA, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Timika Chapter berbagi takjil di bulan suci Ramadhan berupa pembagian 400 takjil yang dilaksanakan di samping kantor Pegadaian, dijalan Hasanuddin, Sabtu ((8/4/2023).

Kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan serentak dilakukan oleh 247 chapter di Indonesia termasuk YNCI Timika Chapter.

Ketua YNCI Papua Raya, Awal Eko mengatakan, kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan YNCI Chapter Timika merupakan kegiatan yang dilaksanakan serentak di 247 Chapter diseluruh Indonesia setelah mendapat penyampaian resmi dari Ketua YNCI pusat, Krisna Arif.

“Hari ini kita (YNCI Timika chapter) melakukan giat berbagi takjil yang rutin setiap tahunnya di bulan suci ramadhan secara serentak,” kata Awal Eko saat ditemui di sela-sela berbagi takjil, Sabtu (8/4/2023).

Eko menjelaskan, terdapat 8 chapter di Papua yang juga melaksanakan pembagian takjil. Diantaranya, YNCI Timika Chapter, YNCI Sorong Chapter, YNCI Jayapura Chapter, YNCI Biak Chapter, YNCI Raja Ampat Chapter, YNCI Fakfak Chapter, YNCI Sarmi Chapter, YNCI Aimas Chapter.

“Di 274 chapter di Indonesia, terkhusus di tanah Papua ada 8 chapter,” ungkap Awal.

Sementara itu, Ketua YNCI Chapter Timika, Andi Wijaya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua member YNCI Timika Chapter yang telah mensupport kegiatan pembagian takjil.

Ia juga mengharapkan, dengan kegiatan berbagi takjil, semua member YNCI Timika Chapter semakin kompak dan solid dalam kebersamaan.

“Terima kasih untuk semua member yang telah mensupport kegiatan ini, semoga berkah dan mendapatkan pahala,” kata Andi.

You cannot copy content of this page