Satgas Yonif R 631/Atg dan Satgas Amole Patroli Gabungan di Area PT.Freeport

TAMBELOPAPUA.COM |TIMIKA, Satgas Yonif R 631/Atg bersinergi dengan Brimob Satgas Amole melaksanakan patroli pipa konsentrat milik PT. Freeport Indonesia (PTFI). Rabu, 12 April 2023.

Sesuai arahan bapak Panglima TNI, Satuan penugasan harus melaksanakan patroli pipa Konsentrat memastikan tidak ada pipa yang bocor akibat pemotongan.

Pengecekan itu penting dikakukan karena salah satu tugas utama satgas Pam ovitnas pt. Freeport Indonesia yang menjaga dan memastikan tidak ada pipa konsetrat yang bocor karena dipotong oleh Non Karyawan.

Selain melaksanakan patroli zona satgas Yonif R 631/atg Bersama brimob melaksanakan pengamanan pengawalan Bus karyawan yang akan turun dari Highland menuju Lowland dan melaksanakan pengamanan Rute Perjalanan Utama yang dilewati oleh karyawan PT. Freeport Indonesia.

Dansatgas Yonif R 631/Atg Letkol Inf Dwi harry Wibowo, S.E., M.M.Si menyampaikan patroli sinergitas TNI Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi, serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dansatgas Yonif R 631/Atg mengharapkan, personil untuk tetap solid dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

You cannot copy content of this page