Lestarikan Budaya Gotong Royong, Satgas Yonif R 631/Atg laksanakan Karya Bakti pembersihan jalan dan wilayah kampung Bersama Masyarakat

TIMIKA, TP |Satgas Pam Obvitnas Yonif R 631/Atg yang berada di bawah naungan Komando Korem 174/ATW, Pos Nayaro bersama masyarakat di desa.

Melaksanakan karya bakti membersihkan jalan dan lingkungan Kampung Nayaro dalam rangka menjaga kebersihan di lingkungan Kampung Nayaro Timika,Papua Tengah.


Dansatgas Pam Obvitnas Yonif R 631/Atg, Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, S.E., M.M.Si dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/04/2023) mengatakan, karya bakti yang dilaksanakan merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain sebagai bukti kekompakan dan kemanunggalan Satgas Pam Obvitnas Yonif R 631/Atg dengan masyarakat.


“Melalui kegiatan karya bakti seperti ini, semoga dapat membiasakan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan melestarikan budaya gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia karena seberat apa pun pekerjaan bila bersama-sama mengerjakannya akan menjadi ringan, ” ujar Dansatgas.

Kepala Kampung Nayaro Bapak kostantinus tumuka, sangat berterima kasih kepada Satgas Pam Obvitnas Yonif R 631/ATG khususnya Pos Nayaro , dalam kegiatan karya bakti ini.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi lingkungan Masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan Kampung serta meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat, ” pungkasnya

You cannot copy content of this page