Syukuran 5 Tahun Maczman Timika dan PSM Makassar Juara Liga 1 Dikemas Dalam Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Laskar Pelangi

TAMBELOPAPUA.COM |TIMIKA, The Maczman supporter sepak bola dari Persatuan Sepakbola Makassar (PSM) Makasar Korwil Timika menggelar syukuran sekaligus buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Laskar Pelangi di gang Flora, jalan Hasanuddin, Sabtu (15/4/2023).

Ketua Maczman Korwil Timika, Awal Eko mengatakan, syukuran genap 5 tahun Maczman Korwil Timika, dan juga PSM Makassar menjadi jawara liga 1 dikemas dalam acara buka puasa bersama dengan anak-anak di Panti Asuhan Laskar Pelangi.

“Jadi kita genap usia 5 tahun, kita agendakan buka puasa bersama, bagi takjil sekaligus PSM Makassar juara liga 1,” kata Eko.

Lanjut Eko, acara tersebut juga bersamaan dengan pemberian bantuan sosial berupa beras, telur, supermi kepada anak-anak di Panti Asuhan Laskar Pelangi dan akan dilanjutkan pada besok hari dengan agenda bagi-bagi takjil kepada para pengendara.”Besok kami akan bagi takjil,” kata Eko.

Eko menjelaskan, terbentuknya Maczman Korwil Timika karena memiliki fans yang sama yaitu PSM Makasar, sehingga genap 5 tahun Maczman Korwil Timika bisa lebih kompak dan memupuk rasa persaudaraan sesama anak maczman di tanah rantau.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan member yang telah memberikan support sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.”Kita tetap jaga kekompakan sesama anak maczman dirantau,” ungkap Eko.

Ketua Panti Asuhan Laskar Pelangi, Subhan menyampaikan terimakasih kepada Maczman yang boleh menggelar buka puasa bersama anak-anak di Panti Asuhan Laskar Pelangi. Semoga buka puasa bersama ini mendapat berkah dan ridho dari Tuhan.

“Terimakasih kepada maczman Korwil Timika yang menggelar buka puasa bersama disini (Panti Asuhan Laskar Pelangi),” kata Subhan.

Sementara itu, dalam ceramahnya Ustad Absir Hamzah menyampaikan bahwa banyaklah sholat di 10 hari menjelang ramadhan karena dimasa-masa itu Allah akan membukakan pintu berkah bagi umat-Nya.

Ia juga berpesan kepada para santri dan santriwati untuk selalu membaca Al-Quran karena Al-Quran bisa menyelamatkan kita disaat kita sudah menghadap sang pencipta.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh The jak, LAJ, Bonek Timika dan Ketua Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kabupaten Mimika.

You cannot copy content of this page