news  

Pos Nayaro Satgas Yonif R 631/Atg Dampingi Kunjungan Kadis Pendidikan Kab. Mimika

Foto Bersama Pos Nayaro Satgas Yonif R 631/Atg Dampingi Kunjungan Kadis Pendidikan Kab. Timika

MIMIKA, Komunikasi Sosial merupakan salah satu cara agar tercipta suasana yang humanis antara anggota TNI dengan warga dilingkungan tersebut.

Hal ini dilakukan oleh anggota Pos Nayaro Satgas Yonif R 631/Atg menjalin Komunikasi Sosial bersama Bapak Kepala Sekolah SDN Inpres Nayaro dalam Rangka kunjungan Kadis Pendidikan Kab. Timika dan rombongan dari PT Freeport Indonesia, di Kampung Nayaro, Distrik Mimika Baru, Mimika, Papua. Kamis, ( 8/06/23)

SDN Inpres Nayaro mendapat kunjungan dari Kepala Dinas pendidikan Kab. Timika dan rombongan dari PT Freeport Indonesia dalam rangka Pengawasan program pendidikan dan rencana perehaban rumah dinas guru di kampung Nayaro.

Rombongan dipimpin oleh Kadis pendidikan Bapak Willem Naa yang disambut oleh Bapak Kepala Sekolah Bapak Engel Bertus Orowipuku di ruang rapat guru SDN Inpres Nayaro.

Kadis Pendidikan menyampaikan “dalam waktu dekat akan dilaksanakan rehab rumah dinas guru sebanyak 4 buah, dan pembuatan Pantry atau sebuah ruangan tempat penyimpanan bahan makanan dan minuman dan barang-barang terkait penyajian makanan seperti alat makan atau alat masak, penambahan ruang guru, penambahan bangunan perpustakaan dan penambahan 2 tenaga guru.” Ucapnya

Ucapan terima kasih dari Bapak Kadis Pendidikan terhadap Satgas Yonif R 631/Atg Pos Nayaro yang telah menjaga keamanan di Kampung Nayaro sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan Aman, lancar.

You cannot copy content of this page