Kadis Pendidikan Dan PTFI, Kunjungi SD Inpres Nayaro

Keterangan: Foto Bersama Kadis Pendidikan Willem Naa rombongan PTFI. Dan Satgas Yonif R 631/Atg dalam Kunjungan Kerja Ke SD Inpres Nayaro


MIMIKA, | Pemkab Mimika Melalui Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Mimika, Bersama PTFI dan Rombongan Mengunjungi  SD Inpres Nayaro. Yang Terletak di Kampung Nayaro Distrik Mimika Barat Timik,Papua Tengah. 8 Juni 2023

SD Inpres Nayaro mendapat kunjungan dari Kepala Dinas pendidikan Pemkab Mimika dan rombongan dari PT Freeport Indonesia dalam rangka Pengawasan program pendidikan dan rencana perehaban rumah dinas guru di kampung Nayaro.

Rombongan dipimpin oleh Kadis pendidikan Bapak Willem Naa yang disambut oleh Kepala  Sekolah SD Inpres Nayaro Engel Bertus Orowipuku di ruang rapat guru  SDN Inpres Nayaro.

Dalam kunjungan kerja tersebut. Kadis Pendidikan Willem Naa menyampaikan “dalam waktu dekat akan dilaksanakan rehab rumah dinas guru sebanyak 4 unit, dan pembuatan Pantry atau sebuah ruangan tempat penyimpanan bahan makanan dan minuman.

Juga barang-barang terkait penyajian makanan seperti alat makan atau alat masak, penambahan ruang guru, penambahan bangunan perpustakaan dan penambahan 2 tenaga guru.” Ucapnya

Kegiatan tersebut mendapatkan pengawalan oleh satgas Yonif R 631/Atg yang bertugas di pos kampung Nayaro. Dalam kegiatan tersebut sebagai wujud TNI dalam Menjaga keamanan masyarakat di sekitar kampung Nayaro.

Ucapan terima kasih dari Bapak Kadis Pendidikan Willem Naa terhadap Satgas Yonif R 631/Atg Pos Nayaro yang telah menjaga keamanan di Kampung Nayaro sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan Aman, lancar.

You cannot copy content of this page