Dansatgas Yonif R 631/Atg Laksanakan Kunjungan ke Pos Banti

Foto : Dansatgas Yonif R 631/Atg Saat Kunjungan ke Pos Banti,Mimika.Papua Tengah. 03/07/2023

MIMIKA, |Prajurit dari Pos Banti Satgas Yonif R 631/Atg mendapat kunjungan dari Dansatgas Yonif R 631/Atg Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, S.E., M.M.Si.

Dalam rangka meninjau dan melihat langsung kondisi pos satgas serta juga memberikan arahan dan motivasi kepada prajurit pos Banti di Kampung Banti, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Senin (03/07/2023).

Dansatgas Yonif R 631/Atg melaksanakan kunjungan ke pos Banti Satgas Yonif R 631/Atg. Saya melihat dan memantau personel yang sedang bertugas dan juga memantau kondisi pos yang ada.

Lebih lanjut, Dansatgas Yonif R 631/Atg mengaku senang dan bangga atas kinerja yang dilakukan prajurit Pos Bantu yang bertugas di Pamwil Satgas Pam OBVITNAS PT. FREEPORT Indonesia.

“Saya selaku pimpinan merasa sangat bangga dan senang terhadap apa yang diperbuat oleh prajurit pos Banti. Pesan saya, dalam melaksanakan kegiatan penugasan Prajurit Harus Selalu Waspada dan siap sedia dalam situasi apapun.

Prajurit agar tidak bosan Selama pelaksanaan tugas dengan melakukan hal-hal yang positif, hindari Pelanggaran selama melaksanakan tugas yg merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

Dikatakannya, laksanakan pembinaan fisik/olahraga, untuk memelihara kondisi kesehatan agar tidak mudah terkena penyakit, Selalu libatkan Tuhan di setiap kegiatan dengan melaksanakan berdoa pada saat memulai atau selesai kegiatan.” ucap Dansatgas

Pelaksanaan kunjungan kerja Dansatgas beserta jajarannya berlangsung dengan aman dan lancar. Komandan juga memberikan tali asih kepedulian kepada pos-pos dan juga meberikan bantuan berupa bingkisan sembako.

You cannot copy content of this page