AKBP I Gede Putra: Polisi Dalami Pembunuhan Seorang Pemuda OAP Di Mimika.

Foto : Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, SH,SiK.

MIMIKA,| Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, SH,Sik, saat ditanya media ini terkait kejadian Kekerasaan yang menghilangkan nyawa seorang pemuda di jalan poros Mapurujaya Timika.

Diketahui dimana seorang pemuda meninggal dunia, kecurigaan awal keluarga anak mereka menjadi korban pemukulan dan kekerasan hingga meninggal dunia oleh oknum aparat.

Kapolres Mimika AKBP I Made Putra mengatakan, Laporan dari Kapolsek Mimika Timur”nanti selesai pemakaman, palang akan dibuka agar lalulintas dan aktivitas masyarakat kembali normal”.

“Ini masih proses pemakaman jadi kita tunggu dulu. Kalau kronologis dan latar belakang kejadian masih di dalami”.

Saat di tanya terkait ada keterlibatan oknum Aparat Kapolres Mimika mengatakan “Semuanya masih didalami termasuk diduga adannya keterlibatan oknum aparat”. Tegas Kapolres.

Diketahui korban merupakan Seorang pemuda bernama Markus Kamisopa (26) merupakan warga Kampung Pomako meninggal dunia diduga dianiaya oknum aparat, Rabu (2/8/2023).

Akibat kejadian tersebut membuat warga melakukan blokade (palang) Jalan Poros Mapurujaya lantaran tidak terima dengan kejadian tersebut.

Saat di konfirmasi awak media, Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dwi Cahyadi menyampaikan bahwa belum mengetahui kronologis kejadian.

Pihaknya akan melakukan penyelidikan agar semuanya jelas, dan apabila ada oknum TNI yang terlibat, akan di tindaklanjuti sesuai aturan.

“Jadi apabila ada oknum anggota terlibat, akan kami lakukan tindakan sesuai aturan,” ujarnya. Dandim 1710/Mimika.

Pewarta:Rayar
Editor:Isak Mwr

You cannot copy content of this page