Dua Anggota Polres Mimika Kawal Distribusi Bantuan Sosial Kapolri Dan Kapolda Papua Kepada Warga Puncak Papua.

Foto: Suasana Penyerahan Bantuan Kepada Warga Di Bandara Distrik Sinak,Papua Tengah.12/08/2023

MIMIKA, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Memberikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Warga Terdampak Kekeringan Dan Kelaparan Di Distrik Agandugume Dan Labewi Puncak Papua,Tengah. 12/08/2023

Bantuan Kapolri yang datang bersama bantuan dari kapolda Papua, Mathius D,Fakhri. Masih terus di distribusikan ke distrik Sinak,Kabupaten Pucak Papua.

Diketahui bantuan tersebut masih terus di distribusikan dan mendapatkan pengawalan dari satuan Polres Mimika. Dua anggota polres Mimika ikut dalam pendistribusian bantuan tersebut hingga sampai ke distrik Sinak.

Sinergitas TNI POLRI Saat Menurunkan Bantuan Dari Kapolri Dan Kapolda Papua.12/08/2023

Diketahui Bripka Budiman Ba Bandara Mosez Kilangin Timika, Briptu Gredi Humas Polres Mimika melakukan pengawalan bantuan tersebut hingga sampai ke masyarakat.

“12 Agustus 2023 pukul 12.15 Wit,Anggota melakukan pengawalan bantuan Kapolri,Kapolda, As Ops ke Distrik Sinak menggunakan Pesawat Smart Air dengan nomor penerbangan PK-SNG”

“Pesawat Smart Air mendarat di Distrik Sinak Kabupaten puncak Papua,Tengah. dan anggota menurunkan  sembako di bantu warga masyarakat yang sudah menunggu di kawasan area bandara sinak”.

Kondisi cuaca yang sangat mendukung hingga proses distribusi berjalan baik dan aman.

Pewarta:Rayar

You cannot copy content of this page