news  

Satgas Yonif Raider 631 Antang, Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Di Kampung Jita.

MIMIKA,|Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78, Satgas Yonif Raider 631/Atg Pos Jita melaksanakan kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kampung Sempan Timur, Distrik Jita, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Kamis, (17/08/2023).

Danpos Jita Letda Inf Sumarsono menyampaikan bahwa semangat juang warga Kampung Jita mengikuti Upacara HUT RI ke-78, meski diselenggarakan di pelosok Papua akan tetapi kegiatan tetap berjalan dengan hikmat dan lancar, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” ucapnya.

Foto : Suasana Upacara HUT RI Ke-78 Tahun 2023

Bapak Titus Jita Kepala Suku Sempan sebagai Inspektur upacara mengucapkan rasa bangga dan banyak terima kasih kepada Danpos Jita Letda Inf Sumarsono telah menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 bersama masyarakat dengan berjalan aman dan lancar.

Foto : Suasana Upacara Di distrik Jita,Mimika Papua Tengah.

“Senyum dan tawa terlihat dari raut wajah warga kampung Sempan Timur, adanya emosional hubungan baik pada rangkaian kegiatan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78,” katanya.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan HUT RI Ke-78 diawali dengan kegiatan upacara, dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan dan pemberian hadiah kepada para pemenang perlombaan yang diikuti oleh masyarakat Jita.

Editor:Yongki

You cannot copy content of this page