Satlantas Polres Mimika, Berbagi Kasih Jelang Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun.

Kasatlantas Polres Mimika AKP.Darwis, S.Sos.MM Bersama Anggota Saat Berbagi Kasih Kepada Panti Asuhan.(foto;Yongki)

MIMIKA,TP.COM| Bantuan Sosial Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara Republik Indonesia Ke-68 Tahun 2023. 10;37 12/09/23

Satuan Lalu Lintas Polres Mimika,Berbagi kasih dengan mengunjungi beberapa pesantren dan panti asuhan yakni.

Salah satunya yakni panti asuhan Santa Susana Timika dibawah Yayasan Peduli Kasih Mimika. yang terletak di jalan poros sp.2 dan sp.5 gang petra kampung Ninabua Distrik Mimika Baru Timika,Papua Tengah.

Anak anak panti asuhan santa susana foto bersama kasatlantas dan anggota lalu lintas polres Mimika.(Foto;Yongki)

Ketua Yayasan Peduli Kasih Mimika Karlus Fobia dan Magdalenan Ema Nunang,S,Pt selaku juga menjadi mama panti asuhan bagi anak anak yatim piatu.

Anak anak yang ada di panti asuhan tersebut berjumlah 89 orang anak terdiri dari usia balita hingga anak usia empat (4) tahun

Yayasan yang di resmikan oleh Bupati Mimika Eltinus Omaleng, telah menampung berbagai anak anak yatim piatu dari berbagai suku asli nusantara.

Satlantas Polres Mimika Berbagi Kasih Kepada Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Hidayatush Shibyan.(Foto;Yongki)

Pendiri Yayasan Peduli Kasih Mimika, Magdalena Ema Nunan, S.Pt.mengatakan.

“Terima kasih banyak kepada Polri dan selamat ulang tahun satuan lalu lintas bhayangkara ke-68 tahun 2023, Kiranya Tuhan Yesus selalu memberkati”

Kasatlantas polres Mimika AKP. Darwis, S.Sos,Mm. Mengatakan “Kehadiran kami(Polri) disini adalah bentuk kepedulian polri khusunya dalam rangka Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023.

Penyerahan Bantua Sosial Kepada Iman Masjid Polres Mimika(Foto;Yongki)

“Ini merupakan kegiatan kunjungan kasih, dan kegiatan ini bukan yang pertama namun kami datang ke Yayasan Peduli Kasih Mimika”.

“Harapan kami bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya,namun apa yang kami berikan ini bisa membantu anak anak yatim di Yayasan Peduli Kasih ini”.tegas kasat Lantas Polres Mimika AKP.Darwis

Tidak hanya panti asuhan santa susana yang di kunjungi, satuan lalu lintas Polres Mimika juga menyerahkan bantuan sosial  yakni kepada.

Salah satu anggota Satuan Lalu Lintas Polres Mimika yang mengalami sakit sehingga juga mendapatkan perhatian khusus dalam kegiatan tersebut.

Bantuan Sosial Yang Juga Diserahkan Kepada Salah Satu Anggota Satlantas Polres Mimika,Yang Sedang Dalam Kondisi Sakit.(Foto;Yongki)

Lanjut Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Hidayatush Shibyan di Jalan Serui Mekar juga menjadi daftar yayasan yang di kunjungi siang tadi, pangkalan ojek diana mall, pangkalan rental mobil pick up.

Kasatlantas “tidak hanya sekedar membagikan bantuan kasih ke beberapa pangkalan ojek dan rental pick up. Namun satuan lalu lintas Polres Mimika juga mengingatkan pentingnya keselamatan dan kelengkapan kendaraan masing masing.

Penyerahan Bantuan Sosial Kepada Supir Salah Satu Pangkalan Rental Pick Up.(Foto;Yongki)

“Para supir dan ojek adalah mitra Polisi, maka itu kami (Polri) terus mengingatkan akan kelengkapan kendaraan dan utama keselamat mereka”tegas kasatlantas Darwis

Diketahui kurang lebih total 500 paket sembako terdiri dari.beras, supermi,telur, minyak goreng,dan paket sembako lainya.

Kasatlantas Polres Mimika AKP.Darwis Menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Para Tukang Ojek Diana Mall.(Foto;Yongki)

bantuan sosial tersebut disiapakan dan sudah diserahkan hari ini.

Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah anggota dan polwan yang ada di satuan lantas polres Mimika.

Pewarta:Yongki/Editor:Isak Mwr

You cannot copy content of this page