news  

Jaga Sinergitas, TNI-POLRI Satgas Amole Gelar Apel Gabungan

Foto : Kegiatan Apel Gabungan Guna Menjaga Sinergitas, TNI-POLRI Satgas Amole Gelar Apel Gabungan

TP.CON | TIMIKA, TNI dan Polri Satgas Amole I 2023 menggelar apel gabungan TNI-Polri di lapangan Apel Pos MP 39 dalam rangka meningkatkan sinergitas antara kedua instansi tersebut, Selasa (9/5/2023).

Apel gabungan TNI-Polri dipimpin langsung oleh Kaminops Satgas Amole I Kompol Arifin dan dikuti oleh PJU Satgas Amole I serta Personil TNI-POLRI

Dalam Arahannya, Kaminops Satgas Amole I Kompol Arifin mengatakan kegiatan apel bersama TNI/Polri ini juga bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Ia berharap, dengan kegiatan ini pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam menjalankan tugas negara.

Dimomentum apel gabungan ini mari kita sama-sama memelihara persatuan dan kesatuan antar sesama aparat yang tergabung dalam Satgas Amole I 2023 sehingga tercapai sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk menjaga kedaulatan pertahanan dan keamanan bangsa dan negara kita.

Kita harus memahami benar dari hati kita bahwa kita TNI-Polri bertugas untuk menjaga, menjamin kegiatan di masyarakat tetap kondusif. Setelah apel gabungan selesai, dilanjutkan dengan kegiatan patroli gabungan TNI-Polri di sektor Amole.

You cannot copy content of this page