Besok Menteri Perdagangan, Dikabarkan Cek Harga Bahan Pokok Di Pasar Setral Timika.

Foto: Bahan Pokok Yang Ada Di Pasar Sentral Timika.

MIMIKA,TP.COM| Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Dikabarkan Besok akan melakukan kunjungan kerja ke Timika, Papua Tengah pada 19 September 2023.

Informasi yang di terima media ini, oleh Humas Kementerian Perdagangan melalui pesan WhatssApp siang tadi.18/09/2023

Menteri perdagangan Zulkifli Hasan direncanakan besok akan turun langsung guna mengecek harga dan pasokan barang kebutuhan pokok yang ada di pasar sentral Timika.Papua Tengah.19/09/2023

Usai mengecek harga dan pasokan barang kebutuhan di pasar sentral Timika, rombongan Menteri juga akan menghadiri acara bakti sosial bersama CSR PT.Freeport Indonesia.

Bakti sosial bersama CSR PT. Freeport Indonesia yanga akan dilakukan pada Halaman Gereja Kingmi Mile 32 Jalan Agimuga Mile No.32, pada pukul 07;30 WIT.

Selanjutnya rombongan menteri perdagangan juga akan melakukan silaturahmi dengan Bupati Puncak willem wandik.

Lanjut sekaligus penyerahan bantuan Kemendag(kementerian perdagangan) kepada peduli posko tanggap darurat penanganan bencana kekeringan di dua(2) distrik yakni distrik agandugume dan distrik labewi kabupaten Puncak, Papua Tengah.

Pemerintah terus memberikan perhatian serius pada bencana kekeringan dan kelaparan yang terjadi di Distrik Agandugume,Lambewi, dan Oneri, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua Tengah.

Presiden RI Joko Widodo langsung memerintahkan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Kepala BNPB, dan Mensos untuk melakukan penanganan masalah tersebut secepatnya.

Pewarta:Rayar/Editor:Isak MWR

You cannot copy content of this page