Yonpis Tabuni Ajak Warga Dapil Empat,Bersih Bersih Sebelum Pasang Alat Peraga Kampanye

Yonpis Tabuni,ST.,Calon Anggota DPRD Partai Perindo Dapil 4.(foto:admin)

TIMIKA,TP.COM| Yompis Tabuni,S.T calon anggota legislatif DPRD kabupaten Mimika akan bersaing pada pesta demokrasi pada pemilu tahun 2024 mendatang. 14/12/2023

Bergabung bersama Partai Perindo di daerah pemilihan empat, Yonpis Tabuni mengajak warga masyarakat kabupaten Mimika khsusunya daerah pemilihan empat agar mengunakan hati nuraninya dalam pemilihan umum mendatang.

Warga Jalur Delapan Saat Giat Bersih Bersih.

Pada tanggal 13 desember kemarin Yonpis Tabuni,ST. Bersama sama warga dapil empat untuk melakukan kegiatan sosial bersih bersih pada daerah pemilihan empat sebelum memasang spanduk kampanye.

Kepada media ini Yonpis Tabuni mengatakan.Kegiatan bersih bersih ini merupakan awal dari kampanye terhadap dirinya dijalan pattimura jalur delapan.

Menurutnya masyarakat Mimika menuju pemilihan 2024, masyarakat saat ini membutuhkan perubahan kepemimpinan yang baru,mulai dari anggota DPRD,Bupati dan wakil Bupati Mimika yang baru.

Jalan Pattimura Jalur Delapan Potrek Kerja Bakti Bersama Warga.

Kabupaten Mimika memiliki APBD tujuh koma lima triliun nilai yang sangat besar.” Dana besar namun pembangunan kepentingan masyarakat tidak berjalan dengan baik.Sehingga dirinya mengajak masyarakat harus pintar memilih pemimpin tahun 2024.

Yonpis juga mengajak warga mimika untuk mengujungi sosial medianya mulai dari facebook,WhatssApp,Instagram,youtube atas nama Yompis Tabuni.”kita menuju Mimika pada pemimpin yang baru”.

Dirinya mengajak warga daerah pemilihan empat untuk memilih dirinya, “saya Yonpis Tabuni calon legislatif dari partai perindo daerah pemilihan empat nomor urut tiga”.

“Jika warga memilih saya siap memperjuangkan hak hak masyarakat karena visi misi saya jelas yakni Mimika Maju”ungkap yonpis. Masyarakat harus pintar memilihi,jangan karena politik uang masyarakat mengorbankan hak pilihnya.

Yonpis Tabuni Bersama Warga Jalur Delapan Jalan Pattimura.

Tetapi bagaimana kita seorang pemimpin yang di pilih masyarakat, kita menyerap aspirasi untuk mensejahterakan masyarakat itu sendiri. Tentunya kita sudah banyak perubahan, apa yang menjadi kesulitan masyarakat seperti air minum, kesehatan, pendidikan, ekonomi,ini kita harus perjuangkan.

Saat ini Yonpis Tabuni sedang mengembangkan UMKM,baik yang skala kecil maupun besar.”saat ini kami sedang kembangkan.”saya sudah mambantu beberapa kebutuhan UMKM tersebut apa yang menjadi kebutuhan mereka”.

Contonya kebutuhan petani saya sudah bantu dengan beberapa mesin,jadi apabila saya yang menjadi anggota dprd semua sumber anggaran kita akan kontrol. Sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat harus direalisasikan.tutur yompis

Kami bertemu dengan warga dan telah membuat MoU terkait kepentingan umum sehingga ketika saya naik menjadi anggota legislatif  dengan beberapa keluhan yang ada,seperti kerusakan jalan, bangunan sekolah,jaminan kesehatan. kita akan benahi semua bersama apa yang menjadi kebutuhan warga.tegasnya

Pewarta/Editor:zadrak

You cannot copy content of this page