news  

Satgas PTFI Yonif 116/Garda Samudra melaksanakan pengamanan dalam rangka Ibadah Tahun Baru 2024 .

Satgas PTFI Yonif 116/Garda Samudra Bersama Warga Dalam Suasana Tahun Ini.

TEMBAGAPURA,tambelopapua.com- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama pelaksanaan ibadah tahun baru 2024 di wilayah Desa Beanekogom Distrik Tembagapura.

Satgas PTFI Yonif 116/Garda Samudra tepatnya Pos Tsinga mengerahkan prajuritnya untuk membantu pengamanan. Senin, (01/01/24).

Demikian disampaikan oleh Danpos Tsinga Letda Inf Ihsan Nur Fadila, dalam keterangan tertulisnya di Papua,

Dikatakan Danpos Tsinga, pengerahan pasukannya tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan Ibadah tahun baru di seluruh wilayah penugasannya sehingga masyarakat dapat melaksanakan dengan penuh sukacita dalam suasana yang aman.

“Saya kerahkan anggota Pos Tsinga untuk membantu pengamanan Tahun Baru 2024 guna mengantisipasi hal – hal yang tidak kita inginkan, baik yang berada di Wilayah khususnya di Desa Beanekogom Distrik Tembagapura.

Disamping membantu pengamanan, lanjutnya, kegiatan ini juga digunakan untuk dapat berinteraksi secara mendalam kepada seluruh masyarakat sehingga harapan kami dapat terbina hubungan emosional yang erat antara Satgas dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan emosional, sehingga kehadiran kami dapat memberikan solusi dan manfaat bagi masyarakat ditempat kami bertugas dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tambah Danpos.

Pewarta:Editor:Ray

You cannot copy content of this page