Kapendam XVII Cenderawasih | 4 Prajurit TNI Yang Gugur Dalam Kontak Tembak Dengan KKB Di Kab.Nduga Papua Telah Ditemukan.

TIMIKA, TP.COM | Kapendam XVII Cenderawasih Kolonel Kav. Herman Taryaman SIP.MH membenarkan jazad empat prajurit TNI korban penembakan KKB di Nduga, Papua sudah ditemukan. Saat ini  jazad prajurit yang gugur itu sementara di RSUD Mimika.

Puji syukur berkat dukungan, support dan doa dari semua pihak, bahwa Tim Gabungan TNI Polri berhasil menemukan 4 Prajurit TNI termasuk didalamnya Pratu Miftahul Arifin.

Yang dalam proses pencarian dengan kondisi meninggal dunia, ungkap Kapendam dalam rilis yang diterima media tambelopapua.com Rabu (19/4) malam.

Terkait perkembangan pencarian Prajurit TNI yang diserang dan ditembak oleh gerombokan KST, sehingga terpencar saat mengevakuasi Alm Pratu Miftahul Arifin Prajurit Satgas Yonif R 321/GT di Mugi-Mam Nduga, Sabtu (15/4/2023).

Adapun keempat Prajurit tersebut yaitu (Alm) Pratu A,
Pratu I, Pratu K dan Prada S

Saat ini keempat prajurit yg gugur tersebut telah dievakuasi ke RSUD Timika Kab Mimika.

Kami Mohon Doa nya semoga keempat Prajurit yang terbaik yang gugur di medan tugas ini mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Besar. Amin.

You cannot copy content of this page