news  

Satu Korban Kecelakaan Speed Boat Terbakar, Berhasil Ditemukan TIM SAR Gabungan.

TIM SAR Gabungan Saat Mengevakuasi Salah Satu Korban Yang Sempat Hilang(Foto:SAR Timika)

ASMAT,tambelopapua.com– Salah satu korban korban speed boat yang terbakar dan di nyatakan hilang pagi tadi berhasil di temukan TIM SAR Gabungan.

Dari informasi tertulis yang berhasil di himpun, diketahui Tim SAR gabungan rabu pagi 17/01 tepatnya pukul 09:30 telah menemukan a.n. Nasrudin (L/25 Thn) korban laka laut terbakarnya speed boat 40 PK di sungai antara kampung Asgon dan kampung Fos.

Korban ditemukan TIM SAR Gabungan dalam kondisi meninggal dunia.”Korban ditemukan sekitar 150 meter dari lokasi kejadian dan telah terbawa arus surut”.

Tim SAR Gabungan selanjutnya mengevakuasi korban menuju rumah sakit/ puskesmas Asgon untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga korban.

Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR terkait laka laut terbakarnya speed boat 40 Pk di sungai antara kampung Asgon dan kampung Fos diusulkan tutup dan potensi SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuan masing-masing dengan ucapan terima kasih.

Sebelumnya Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melalui Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat selasa pagi (16/01) menerima laporan dari bapak Aras bahwa pada senin sore (15/01) tepatnya pukul 16:30.

Sebuah speed boat berpenumpang tiga orang berangkat dari Asgon tujuan kampung Fos namun dalam perjalanan speed boat tersebut terbakar disekitar sungai antara kampung Asgon dan kampung Fos. (16/01/2024)

Diketahui dua orang penumpang yakni Baton dan Adi berhasil selamat setelah ditemukan oleh masyarakat setempat yang kebetulan lewat di lokasi kejadian namun satu orang lainya yakni Nasrudin (L/25 Thn).

Hingga laporan diterima petugas jaga Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat belum diketahui nasib dan keberadaannya.(Pewarta/Editor:Rayar)

You cannot copy content of this page