Pasangan Capres Prabowo Gibran Unggul Di Distrik Mimika Tengah

Rapat Pembacaan Hasil Pleno Distrik Mimika Tengah Oleh Ketua PPD.(Foto Istimewa)

TIMIKA,(tambelopapua.com) Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02,Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumiraka unggul dalam perhitungan rekapitulasi khusus tinggat distrik Mimika Tengah malam tadi.(27/02/2024)

Dari pantauan media ini pada rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan yang telah di buka secara resmi sore tadi(27/2/24) oleh KPU Mimika di ball room hotel cartenz,Timika Papua Tengah.

Penetapan perolehan suara dari PPD Mimika Tengah dibacakan oleh Ketua PPD Mimika Tengah, Silvester Atahena.

Distrik Mimika Tengah terdapat lima kampung dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara(TPS) sebanyak 13 TPS.

Dan jumlah data pemilih tetap (DPT) 3357 orang meliputi kampung yakni Aikawapuka,Atuka,Kamora Miyoko,Kekwa,dan kampung Tiwaka.

Pasangan Calon Presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo subianto dan Gibran Rakabumiraka Unggul dengan jumlah suara 1640 kemudian disusul pasangan capres cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mafud MD dengan perolehan suara 1285, terakhir pasangan capres cawapres Anis Baswedan Muhaimin Iskandar dengan total suara sebanyak 198 suara.

Hingga malam tadi pleno sementara di skors dan akan dilanjutkan besok. Diketahui Distrik Mimika Tengah merupakan satu dari 18 Distrik yang ada di Kabuapaten Mimika,Papua Tengah.(rayar)

You cannot copy content of this page