Ketua KNPI Himbau Warga Tidak Terprovokasi, Jelang Pleno Penetapan Kabupaten

Awen Magai Ketua KNPI Kabupaten Mimika,Papua Tengah.(Foto/Istimewa)

TIMIKA,(tambelopapua.com) Ketua KNPI Kabupaten Mimika Awen Magai, menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Mimika agar tidak terprovokasi dengan berbagai isu menjelang pleno penetapan kabupaten pada pemilu tahun 2024 ini.(12/03/2024)

Sambung Awen kepada media ini melalui telpon seluler terus mengajak warga masyarakat Mimika untuk memberikan kepercaya penuh kepada ketua KPU Mimika Dete Abugau, untuk menjalankan setiap tahapan dalam pesta demokrasi tahun 2024 ini.

“Mari kita percayakan KPU Mimika bekerja dengan hati nuraninya, berikan kepercayaan seutuhnya kepada ketua KPU Mimika Dete Abugau beserta anggota dan staff untuk bekerja menyelesaikan tahapan tahapan pemilu 2024”.

Lanjut dikatakan Awen “beliau (Dete Abugau) adalah salah satu putra daerah asli kabupaten Mimika yang mampu menjawab aspirasi masyarakat, kita jaga dan hormati keputusan KPU Kabupaten Mimika. Tegas Awen

Masih dengan ajakan yang sama pemuda asal kwamki narama itu terus mendorong agar warga Timika, untuk tidak mudah terhasut  apalagi terprovokasi dengan ajakan sesat yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Masyarakat Timika dihimbau untuk tidak mudah terprovokasi dengan keadaan saat ini, jangan sampai kita masyarakat yang jadi korban”.

Lanjut awen, Apabila ada pihak yang dikorbankan dalam preoses pemilu,awen menyarankan silahkan tempuh melalui jalur hukum ke Gakkumdu dengan data yang ada.

Sehingga masyarakat kabupaten Mimika tidak menjadi korban, jangan sampai karena kepentingan (oknum) kita punya masyarakat kecil yang jatuh korban.

Dirinya mengajak masyarakar Mimika untuk bersama sama menjaga kota Timika tetap aman dan kondusif hingga selesainya tahapan pemilu tahun 2024 ini.

“Mari kita jaga masyarakat dan menjaga keamanan kota Timika bersama tetap aman dan kondusif”,Tegas Awen Magai Ketua KNPI Mimika.(A.Rumaropen)

You cannot copy content of this page