Caleg DPR RI Bara Khrisna Hasibuan,Serap 5060 Suara Di Kwamki Narama

Ketua PPD Dan Pandis Distrik Kwamki Narama Saat Membuka Kotak Suara Pada Pleno Tingkat Kabupaten.(05/03/2024)

TIMIKA,(tambelopapua.com) Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Mimika,Papua Tengah (05/03/2024)

Rapat pleno yang dilanjutkan hari ini yakni pembacaan hasil pleno tingkat Distrik Kwamki Narama di Gedung Emeneme Yauware.

Yang di saksikan oleh saksi-saksi Partai politik, pihak Bawaslu Kabupaten Mimika,dan lima Komisioner KPU Kabupaten Mimika.

Ketua PPD Distrik Kwamki Narama yakni Martinus Senawatme saat membacakan hasil pleno tingkat Distrik pada pleno Rekapitulasi dan Penetapan tingkat kabupaten,yang di awali pasangan calon Presiden RI dan Wakil presiden RI.

Calon Presiden dan Wakil Presiden calon nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh jumlah 2536 suara,sedangkan calon nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Mendapatkan 4407 suara.

Berikut pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md mendapatakan 3815 suara pada yang telah di tetapkan bersama pada pleno tingkat kabupaten sore tadi.(5/03/2024)

Sedangakan pada pembacaan perolehan suara pada tingkat DPR RI daerah pemilihan Papua Tengah yakni caleg DPR RI, Bara Khrisna Hasibuan dari Partai Amanat Nasional (PAN) memperoleh 5060 suara,sedangkan partai Golongan Karya (GOLKAR) Caleg DPR RI, Trifena M Tinal 1858 suara, dan Caleg DPR RI,Soedeson Tandra dengan jumlah 1013 suara.

Untuk hasil Pembacaan pleno rekapitulasi dan penetapan tingkat kabupaten akan di lanjutkan kembali pada pembacaan hasil DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota.

Lanjut namun pleno tersebut masih di skors sementara waktu oleh ketua KPU Mimika Dete Abugau hingga malam nanti dengan alasa PPD  Distrik Kuala Kencana  harus bersama sama PPD Distrik Kwamki Narama dalam ruangan Pleno.(rayar)

You cannot copy content of this page