NEWS, TNI  

Pangdam Cendrawasih Kunjungan Kerja Ke Satgas Yonif 116/Garda Samudra Pam Obvitnas

Pangdam Cendrawasih Saat Mengunjungi Objek Vital Nasional.(foto:tambelopapua.com)

TIMKA| Panglima Kodam XVII/Cendrawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan M.Han. melakukan kunjungan kerja ke objek vital nasional pt.freeport indonesia pada satgas yonif 116/Garda Samudra.(12/5/2024)

Kunjungan kerja Pangdam XVII/Cendrawasih diwilayah Mimika untuk meninjau pelaksanaan tugas pengamanan Obvitnas PT. Freeport Indonesia yang diemban oleh Satgas Yonif 116/Garda Samudra.

Kehadiran Pangdam XVII/Cendrawasih tersebut disambut oleh Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Letkol Inf Novi Widyanto S.E.,  beserta anggota Satgas Yonif 116/Garda Samudra.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Pangdam XVII/Cendrawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan M.Han., mengunjungi pos pos dan melihat langsung kondisi pos serta personel satgas Yonif 116/Garda Samudra, dilanjutkan dengan pengarahan dari Pangdam.

Dalam pengarahannya, Pangdam XVII/Cendrawasih menyampaikan kepada anggota Satgas Yonif 116/Garda Samudra agar melaksanakan kegiatan sesuai dengan tugas masing-masing, ketahui dan pahami tugas pokok dalam mengamankan Obvitnas PT. Freeport Indonesia.

“Anggota harus fokus di lapangan dalam menjalankan tugas pokok, Komando dan pengendalian Danpos harus kuat dalam memimpin Pos, sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan anggota tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik satuan”, tutup Panglima.(rayar)

You cannot copy content of this page