NEWS  

BPJS Kesehatan Timika Gandeng JMSI,Lakukan Sosialisasi Bersama Pimpinan Media Dan Wartawan

Foto Bersama Usai Kegiatan Sosialisasi Bersama Pimpinan Media dan Wartawan Di Timika(Foto:rayar)

TIMIKA| Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) Kesehatan Kabupaten Mimika menggelar Kegiatan Pemberian Informasi Langsung (Sosialisasi) Program Jaminan Kesehatan Nasional.

Kepada sejumlah pimpinan media dan wartawan se kabupaten Mimika pada Jumat (17/5/2024) bertempat di Hotel Horizon Diana, Timika, kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah.

Kegiatan Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional dilaksanakan atas kerja sama BPJS Mimika dengan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) provinsi Papua Tengah dan JMSI Kabupaten Mimika.

Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional disampaikan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan kabupaten Mimika, Ernesto Felix.

Sebelum dilakukannya sosialisasi, Wakil Ketua JMSI Papua Tengah, Kristin Rayar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak BPJS Kesehatan kabupaten Mimika yang dengan cepat merespon permohonan dari pengurus JMSI untuk mendapatkan informasi lengkap tentang manfaat dari Program Jaminan Kesehatan Nasional.

Lanjut Kristin Rayar yang mewakili sambutan itu,mengatakan pentingnya sosialisasi dari BPJS Kesehatan bagi proteksi kesehatan para wartawan juga merupakan syarat perusahaan media untuk kepentingan pemilik perusahaan pers di kabupaten Mimika.

“Terima kasih kepada bpjs kesehatan telah menjawab surat dari JMSI sehingga sosialisasi ini bisa berjalan baik”.

Sedangkan ketua JMSI Pengurus Cabang Timika Zadrak Rayar, usai kegiatan tersebut memberika apresiasi kepada BPJS Timika.

“Kami memberikan Apresiasi dan terima kasih  bpjs Timika dapat merespon Hal hal baik dalam kegiatan sosialisasi ini, dalam memberikan berbagai informasi dan diskusi tadi banyak mendapat respon yang sangat baik”ungkap ketua pengcab JMSI Kabupaten Mimika Zadrak Rayar.(Yull)

You cannot copy content of this page