news  

Artha Graha Peduli dan Artha Graha Network Siap Sukseskan Kemala Run 2024

JAKARTA| Artha Graha Peduli (AGP) akan mendukung event Kemala Run yang akan diselenggarakan pada Minggu, 9 Juni 2024 mendatang di ICE-BSD, Tangerang Selatan.

Kemala Run merupakan sebuah ajang lomba lari yang diadakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dalam satu wadah penyelenggaraan Tour of Kemala. Terdapat empat kategori dalam lomba ini, yaitu 5Km, 10Km, 21Km dan Kids Dash. Selain itu, terdapat pula kategori “Disabilitas” yang tidak untuk dilombakan.

Kemala Run digelar bertujuan untuk menggalakkan kegiatan olahraga dikalangan Bhayangkari, Polri maupun masyarakat umum lainnya. Selain itu juga bertujuan untuk menyatukan berbagai unsur masyarakat dalam satu acara lomba lari.

“Kami ingin menggalakkan lari yang sedang in, untuk polri, polwan dan masyarakat umum. Jadi semua kita ajak. Karena (ini) bertujuan menyatukan dalam event lari dengan berbagai macam kategori yang telah tersedia. Kita juga ajak anak-anak maupun teman-teman disabilitas. Kita sudah terverifikasi oleh asosiasi internasional jd sangat layak untuk di ikuti. Akan ada hiburan juga sepanjang rute untuk menyemangati para runner.“ Terang Sri Wahyuswinta selaku ketua pelaksana Kemala Run 2024 di Wisma Bhayangkari pada Selasa (04/06)

Kemala Run 2024 didukung penuh oleh Bank Artha Graha Internasional, GulaVit, Jakarta International Hotel & Development (JIHD), SCBD, Electronic City Indonesia (ECI), Takokak Win’s Tea, Discovery Hotel and Resorts (DHR), Arthatel, Creative Event Entertainment (CEE), Makmur Elok Graha (MEG), Wahyukartu dan lain-lainnya.

Dikesempatan lain, Ketua Umum Artha Graha Peduli (AGP) Heka Hertanto berpesan melalui kegiatan, untuk dapat lebih meningkatkan olahraga khususnya lari. “Artha Graha Peduli/Artha Graha Network peduli pada kesehatan, karena olahraga laru ini bisa membuat fisik (jasmaniah) manusia menjadi lebih sehat seperti pepatah mens sana in corpore sano yang artinya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” Ujarnya melalui keterangan tertulis

Bank Artha Graha Internasional sebagai mitra strategis Polri turut memberikan dukungan penuh agar event Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional berjalan dengan lancar.

Sekretaris Perusahaan Bank Artha Graha Internasional, Elvin Halim mengatakan bahwa Bank Artha Graha Internasional bangga dapat berpartisipasi dalam mendukung perhelatan ini sebagai salah satu wujud dukungan kepedulian kepada industri olahraga nasional seperti balap sepeda, lomba lari, sepak bola, e-sport dan balap mobil listrik (Formula-E) .

“Kami sangat bangga dapat secara konsisten mendukung rangkaian kegiatan Tour of Kemala, khususnya Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional, dimana antusiasme masyarakat terhadap event ini semakin tinggi setiap tahunnya” terangnya melalui siaran Pers.

Sejalan dengan inisiatif digital yang dilakukan dalam rangka meningkatan literasi keuangan dan mendukung pengembangan UMKM di Indonesia, Bank Artha Graha Internasional menyediakan kemudahan pembayaran non-tunai melalui sistem pembayaran QRIS kepada seluruh tenant UMKM di area event Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional.

Sementara itu, Electronic City salah satu sponsor yakni pelopor toko ritel elektronik modern terlengkap dan terpercaya yang tersebar di seluruh Indonesia, menjadi bagian dari kegiatan Tour of Kemala “Kemala Run 2024” sebagai wujud kepedulian atas kegiatan olahraga dan kesehatan.

Kunjungi berbagai pilihan produk elektronik terbaru di booth kami, yang dimeriahkan dengan cooking demo dari ARRA, activity berhadiah menarik, bagi-bagi voucher potongan langsung untuk berbelanja di offline & online store dari Electronic City serta Grooceries City. #LightUpYourMoments

Sebanyak 10.000 peserta akan meramaikan rute marathon di ICE-BSD dengan komposisi peserta anggota bhayangkari, polwan, polki (polisi lelaki), keluarga besar polri, komunitas lari, penggiat olahraga lari dan masyarakat umum lainnya.

Gulavit juga merupakan sponsor yang ikut berpartisipasi dalam event Kemala Run. GulaVit adalah produk gula bervitamin pertama di Indonesia yang memiliki 2 varian, Gulavit Vitamin A dan Gulavit Vitamin C+D.

“Gulavit mendukung terselenggaranya Kemala Run yang diadakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dan merupakan bagian dari Tour of Kemala 2024. Event ini tidak saja positif untuk melahirkan prestasi tapi juga menyatukan masyarakat, karena diikuti oleh berbagai kalangan antara lain Polri, masyarakat umum dan kaum disabilitas,” ujar Randy Suparman, Direktur Utama Gulavit.

Arthatel ikut serta dalam acara Tour Kemala Run 2024 yang diadakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari. Arthatel berkomitmen meningkatkan efisiensi sektor bisnis dan pemerintahan melalui inovasi digital. Oleh karena itu, kami terus mengembangkan solusi-solusi terdepan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Dengan fokus pada kepuasan pelanggan, Arthatel siap untuk mendukung transformasi digital di Indonesia dan menyediakan layanan yang handal serta inovatif.

PT Jakarta Internasional Hotel & Development Tbk (JIHD) melalui unit usaha Discovery Hotels & Resorts (DHR) yang merupakan bagian dari sponsor Kemala Run. Discovery Hotels & Resorts sendiri ialah unit usaha yang bergerak di bidang manajemen hotel yang saat ini mengelola antara lain Hotel Borobudur Jakarta, Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, Discovery Teramasuk brand Teh Takokak yang sejak 1906 menjadi salah satu wilayah penghasil teh ternama di Indonesia.

Berada pada ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut, perkebunan ini dikelola oleh para ahli secara turun-temurun, menghasilkan pucuk daun teh segar dengan aroma dan cita rasa yang khas sehingga tercipta teh yang berkualitas. Takokak Win’s Tea hadir menjaga dan melestarikan warisan Teh Asli Nusantara. Takokak Win’s Tea, diproduksi dan dikelola oleh PT Harmoni Nirwana Lestari yang memiliki luas total sekitar 380.000 meter persegi dan kapasitas produksi harian sebesar 8 – 10 Ton.

You cannot copy content of this page