Bersama Nakes Satgas Pam Yonif 116/Garda Samudra Gerak Cepat Lakukan Imunisasi Polio

Anggota Satgas Pam Obvitnas Yonif 116/Garda Samudra Bantu Imunisasi Dan Asupan Gizi Bagi Warga Di Papua(Foto:tambelopapua.com)

TIMIKA| Sebagai wujud kepedulian terhadap tumbuh kembang anak di Papua Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Pos Tsinga.

Telah bersama sama tenaga kesehatan dari puskesmas Beanekogom melaksanakan kegiatan Pekan Imuniasasi Nasional (PIN) Polio dan membagikan asupan gizi tambahan berupa telur rebus serta imunisasi balita di Desa Beanekogom,Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Senin (10/06/2024).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Letkol Inf Novi Widyanto, S.E., dalam rilis tertulisnya mengatakan.

“kegiatan PIN Polio dan pemberian makanan penambah gizi dilaksanakan Satgas Yonif 116/Garda Samudra sebagai salah satu bentuk upaya kesehatan masyarakat untuk mengawasi dan mengecek perkembangan atau pertumbuhan anak usia Balita”.

“Kami ingin selalu bisa membantu program pemerintah yang dapat mensejahterakan rakyat di wilayah penugasan, salah satunya dengan kegiatan PIN Polio ini,” ujar Dansatgas.

Sementara itu,Bidan Puskesmas Beanekogom mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Pos Tsinga Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra yang telah membantu dalam kegiatan Pekan Imunisasi Nasional tersebut.

“Kami sangatlah bangga dengan bapak-bapak TNI yang sudah membantu dan peduli dengan kesehatan masyarakat yang ada di perbatasan ini,” ucapnya.(isak)

You cannot copy content of this page