Marthen Mallisa Ungkap Bupati Mimika Justru Mengingatkan Pejabat Bekerja Sesuai Aturan

Marthen Malissa Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan SDM Pemkab Mimika.(Foto:gp.com/tambelopapua.com)

TIMIKA| Bupati Mimika, Johannes Rettob, S.Sos., M.Si.,menekankan kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mimika untuk tetap bekerja profesional, jujur, sesuai aturan dan tidak boleh diarahkan siapapun.ungkap Rettob

“Jadi kalau ada yang beritakan Pak Bupati intervensi proses tender, itu omong kosong, provokator, tidak benar,” teganya Jumat (14/6/2024).

Hal tersebut dikatakan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Marthen Tappi Malissa, SE., M.Si. melalui sambungan telpon kepada media ini.

Pihaknya mengatakan. Beredarnya pemberitaan pada salah satu media online yang menyudutkan Bupati Mimika Johannes Rettob adalah tidak benar.ungkap Marten

“Jadi kalau ada yang beritakan Pak Bupati intervensi proses tender, itu omong kosong, provokator, tidak benar,” tegas Marthen kepada wartawan di Timika, Jumat (14/6/2024).

Dikatakan Marthen,Dalam pertemuan tertutup pada Senin (3/6/2024) lalu pada salah satu Hotel di Timika,Papua Tengah

Marthen menambahkan dalam pertemuan itu Bupati justru fokus ingin membenahi hal-hal yang selama ini kurang baik.

“Pak Bupati justru mengarahkan pekerjaan dilaksanakan betul-betul secara profesional, termasuk kepada Pokja. Tidak boleh main mata dengan orang-orang, jangan dengar arahan-arahan dari pihak manapun. Semua ada konsekuensinya,” katanya. Justru Bupati menegaskan jika ada yang bekerja tidak jujur akan ditindak.

“Pak Johannes Rettob justru bilang, jangan seperti sebelum-sebelumnya, banyak yang diarahkan. Kamu tidak boleh seperti itu, kalau kerja tidak sesuai aturan saya tindak,” kata Marthen menirukan kalimat Bupati.(rayar)

You cannot copy content of this page