Korban Berhasil dievakuasi Pasca Kecelakaan Helikopter PK-DAR Dari Jila Menuju Timika

Tambelopapua.com- Dikabarkan sebumnya Helikopter PK-DAR milik Derazona Air Service yang dioperasikan PT Unitrade Persada Nusantara yang dicater Pemkab Mimika sebagai Puskesmas Keliling mengalami insiden Kecelakaan di Mimika, Papua, Rabu (8/6/2022).

Tim Basarnas Bersama TNI/Polri dan PT. Freeport Indonesia berhasil melakukan evakuasi korban dengan mengerahkan tiga Helikopter dan para korban yang berhasil dievakuasi langung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, George L.M Randang Saat diwawancarai

“Tim Sar gabungan, dan TNI/Polri dibantu juga dengan Pihak PTFI berhasil mengevakuasi 10 korban, dan semua korban langsung dilarikan ke RSUD Mimika’’, Kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, George L.M Randang Saat diwawancarai.

Suasana Evakuasi Korban

Dari 10 korban yang berhasil dievakuasi ada satu korban yang belum berhasil ditemukan diperkirakan salah satu korban tersebut masih anak-anak yang berumur sekitar 5 tahun.

George L.M Randang manambahkan, besok akan ada rencana pencarian Kembali  terhadap salah satu korban yang belum ditemukan . ia meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar bisa menemukan satu korban tersebut.

Penulis : Yongky rayar

You cannot copy content of this page