Tingkatkan SDM Di Papua,Bank Mandiri Wilayah Papua_Terima 21 Pegawai Baru OAP.

TIMIKAPAPUA_Bank Mandiri terus berupaya mencari Sumber Daya Manusia (SDM) muda usia yang merupakan aset lokal,  guna mendapatkan talenta finansial terbaik dalam pengembangan usaha.

Kepala Bank Mandiri Cabang Timika, Andhika Andar Pribadi membenarkan hal itu di sela sela coffe morning Bersama para awak media di Timika,Papua. Menurutnya bank mandiri terus meningkatkan inovasi terbaru bukan hanya pada pelayanan digital namun terhadap pengembangan sumber daya manusia khusunya di Papua, terus di lakukan untuk memberikan  dan melahirkan calon pemimpin masa depan Bank Mandir yang ada di Tanah Papua khusunya orang asli Papua (OAP).

“ Terkait hal itu, Bank Mandiri Region XII di Wilayah Papua merekrut 21 pegawai baru putra-putri terbaik asli Papua melalui program Perekrutan Bersama BUMN tahun 2021/2022 yang diinisiasi oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Diketahui Ke 21 pegawai ini telah selesai mengikuti proses seleksi yang ketat sejak 23 Desember 2021 hingga 24 Juni 2022, antara lain Seleksi Administrasi, Seleksi TKD ( Tes Pengetahuan Umum), Tes Core Values BUMN dan SHL, Interview Akhir dan Medical Check Up.

Mereka ini nantinya akan ditempatkan di berbagai unit dan cabang Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Papua dan Papua Barat, sesuai dengan kebutuhan organisasi yang ada.

“Para pegawai baru ini merupakan kandidat terbaik dengan potensi yang besar sesuai dengan kebutuhan organisasi perusahaan. Dengan merekrut putera putri asli Papua, tujuan bank mandiri sendiri ingin merealisasikan pengakuan dan kepedulian kami kepada kualitas( SDM ) Sumber daya manusia orang asli Papua, para rekrutan baru ini akan menjadi angkatan ke-3 di Bank Mandiri Region XII/ Papua sejak tahun 2020.tegasnya

RED_

You cannot copy content of this page