Guru SD yang hilang di perairan puriri,tidak di temukan Operasi SAR Gabungan diusukan tutup.

TIMIKAPAPUA_Tim sar gabungan yang terdiri dari unsur gabungan tni/polri pada pukul 17:00 wit telah kembali dari pencarian hari ke tujuh operasi SAR seorang guru yang terjatuh dari long boat di perairan Puriri Timika,Papua belum juga di temukan oleh tim SAR gabung di hari yang ketujuh. 22/07/2022

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Rescuer SAR Timika tni/polri dan keluarga korban menggunakan 2 unit perahu karet 15 PK dan long boat milik keluarga korban telah melakukan penyisiran sejauh 35 Nm atau dari muara Poumako hingga pesisir pasir hitam.

Selain menyisir tepian daratan tim sar gabungan juga menyisir daerah perairan laut dalam dengan jarak 6 Nm dari daratan pantai, namun hingga hari ketujuh pencarian tersebut keberadaan  korban serta tanda-tanda korban belum juga ditemukan.

Terkait hal tersebut sesuai peraturan pencarian dan pertolongan maka operasi sar terhadap seorang guru yang terjatuh di perairan Puriri diusulkan tutup, namun tidak menutup kemungkinan jika ditemukan tanda-tanda tentang keberadaan atau temuan korban maka operasi dapat dibuka kembali.

RED_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page